Waspada, Kecamatan Dukun Rawan Begal

0
86

Bnews-DUKUN- Aksi pembegalan yang sempat marak di Kecamatan Dukun kembali muncul kembali. Mereka beraksi dinihari dan menyasar sejumlah pedagang eyek atau pedagang sayur keliling.
Pagi ini (17/3) sekitar pukul 03.30 wib percobaan begal kepada pedagang sayur keliling terjadi di jalur Muntilan-Dukun. Tepatnya di selatan Dusun Ngadipuro, Desa Ngadipuro. Hasyim, 30, adalah salah satu pedagang sayur yang nyaris jadi korbannya.
Beruntung warga Dukun ini berhasil melarikan diri dari kejaran begal yang terdiri dari 2 orang menggunakan pedang panjang,memakai helm dan sepeda motor matic Mio warna merah.
“Saya di pepet sepeda motor tersebut sambil di acungkan pedangnya kea rah saya,namun saya langsung lari menggunakan sepeda motor saya, shingga sempat terjadi kejar-kejaran sampai di daerah sedan dan saya berhasil lolos,”katanya kepada Bnews pagi ini.
Setelah kejadian tersebut korban langsung melakporkannya ke pihak jajaran Polsek Dukun. Walau belum sempat merampas atau terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan namun hal ini menjadi peringatan kita semua kalau daerah Dukun mulai rawan begal.
“Laporan sudah kami terima dari korban,dan kami himbau untuk semua pedagang sayuran yang berangkat dini hari ke pasar agar berangkat secara bersama-sama,minimal 3-4 kendaraan berjalan bersama untuk mengantisipasi hal tersebut,” terang AKP Sudjarwanto Kapolsek Dukun. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here