Wow…Komunitas King Kumpulkan Donasi Anak Yatim Hingga Rp 13 Juta

0
87
WOW : Ribuan anggota komunitas RX King berkumpul di lapangan Tamanagung (1/12)-(Foto--Istimewa)
WOW : Ribuan anggota komunitas RX King berkumpul di lapangan Tamanagung (1/12)-(Foto--Istimewa)

BNews—MUNTILAN—Kegiatan 3RD Anniversary KRES-C, komunitas motor RX King digelar di Lapangan Tamanagung KEcamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, akhir pekan kemarin. Even berlangsung meriah dengan digelarnya berbagai acara mulai dari pengajian hingga santunan anak yatim.

 

Kegiatan diikuti lebih dari 3000 anggota KRES C. Hadir juga Pembina Komunitas King Anang Imamuddin, Waka Polres Magelang Kompol Eko Mardiyanto SH serta sejumlah perwira Polres Magelang. Peserta datang dari wilayah Jateng dan DIY.

 

Pembina Komunitas King, Anang Imamudin mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati ulang tahun komunitas ketiga. Melalui even ini, pihaknya ingin membangun stigma positif bahwa komunitas motor juga bisa memberikan nilai positif kepada lingkungan.

 

RX KING  Jajaran tamu undangan saat meberikan santunan anak yatim  di acara Komunitas RX King Muntilan (1/12)--(Foto--Istimewa)
RX KING Jajaran tamu undangan saat meberikan santunan anak yatim di acara Komunitas RX King Muntilan (1/12)–(Foto–Istimewa)

 

Terbukti, kata dia, dalam kegiatan ini digelar pengajian akbar Juga enyantunan anak yatim. “Dalam kesempatan ini Alhamdulillah donasi yang kita dapatkan untuk menyantuni anak Yatim keseluruhan dapat 13 Juta, untuk Bapak Kapolres Magelang memberikan bantuan sebesar 5 juta, imbuhnya, kami berikan Santunan kepada Anak Yatim sebanyak 65 anak,” papar dia.

 

Kapolres Magelang melalui Kasat Lantas AKP Setya Budi Waspada mengharapkan Komunitas King menjadi Pelopor Keselamatan Lalu Lintas guna mengurangi pelanggaran dan kecelakaan di jalan. “Tingkat kecelakaan sangat tinggi, untuk itu saya harapkan anda dalam berkendara berhati – hati sehingga diberikan keselamatan, tetap menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas,” pungkasnya. (bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here