Antisipasi, 5 Weton Ini Miliki Sisi Pemberontak Cukup Tinggi

BNews–MAGELANG– Masing-masing orang tentu saja memiliki sisi pemberontak di dalam dirinya. Meski begitu, beberapa orang memiliki kecenderungan memberontak lebih besar daripada yang lainnya.

Hal ini biasanya dipengaruhi oleh kepribadian seseorang. Berdasarkan weton, ternyata ada lho weton berjiwa pemberontak dikenal paling penentang dan berwatak keras.

Apakah weton kamu termasuk? Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini:

Minggu Wage

Seseorang yang memiliki weton Minggu Wage cenderung penentang dan berwatak keras. Pemilik neptu berjumlah 9 ini dalam naungan Lakune Angin.

Dimana mereka tidak akan mudah terpengaruh oleh siapa pun. Bahkan, ketika memiliki keinginan, weton yang satu ini cenderung tak tergoyahkan oleh pilihannya.

Tak hanya itu, mereka juga berjiwa pemberontak ketika diberikan saran dan bertolak belakang dengan keinginannya. Mereka tak segan untung menentangnya.

Senin Kliwon

Selanjutnya, weton yang dikenal paling penentang dan berwatak keras yaitu weton Senin Kliwon.

Mereka sangat mudah curiga terhadap orang lain, terlebih kepada orang yang baru saja dikenalnya.

Terlebih jika Senin Kliwon sudah marah, mereka akan jadi orang yang penentang terhadap pendapat orang lain yang tidak sesuai dengannya.

Pemilik neptu berjumlah 12 ini, memiliki kepribadian Lakune Kembang dimana kepribadian itu memiliki sikap baik untuk menyeimbangkan watak kerasnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Senin Wage

Senin wage juga tak kalah jadi weton paling penentang dan berwatak keras. Selain itu, pemilik weton ini juga sangat mudah tersinggung.

Apabila tersulut amarah sedikit saja, Senin Wage langsung mudah terpancing emosi meskipun sebenarnya hanya masalah sepele.

Weton dalam naungan Lakune Geni ini memiliki jiwa pemberontak, ambisius, dan tinggi hati.

Selasa Legi

Selasa Legi juga menjadi salah satu weton paling pennetang dan berwatak keras. Weton dalam naungan Lakuning Geni mudah terpancing emosi layaknya api.

Amarahnya mudah meluap hanya karena tersinggung meski dalam konteks bercanda.

Selain itu, ketika diperintah, Selasa Wage sangat suka membantah.

Kamis Legi

Terakhir, weton yang dikenal paling penentang dan berwatak keras yaitu Kamis Legi. Pemilik weton Lakune Lintang ini memang dikenal memiliki pesona dan daya tarik tersendiri.

Namun, mereka sangat keras dan cenderung angkuh, bahkan cenderung suka membantah.

Mereka juga memiliki kebiasaan penentang dan pemberontak terhadap sesuatu yang menurutnya tidak sejalan dengan pemikirannya. (***)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: