Babi Hutan Nyasar di Kantor Kecamatan Kledung

BNews–TEMANGGUNG-– Kantor Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung siang tadi (5/9) gempar. Seekor babi hutan tiba tiba masuk ke dalam kantor dan membuat para pegawai panik.

 

Informasi yang dihimpun borobudurnews, babi hutan bertanduk itu tiba-tiba sudah berada di dalam kantor sekitar pukul 10.00 pagi. Saat itu para pegawai sedang konsentrasi kerja.

Tiba-tiba salah satu anggota Satpol PP Walyadi melihat seekor celeng sudah berada diruang tamu tempat absensi pegawai dan berjingklak-jingklak sambil menyundang-nyudang meja absensi.
Melihat kejadian itu para pegawai cenderung menyelamatkan diri karena takut diseruduk.

Diduga panik hewan tersebut masuk ke ruangan kasi PMD (Pembangunan Masyarakat Desa) dan langsung mengobrak abrik buku-buku serta meja. Para pegawai di ruang itu ketakutan dan berlari keluar dari ruangan sementara celebg masing menyundang-nyundang meja.

Tidak lama kemudian celeng keluar lagi lewat pintu utama kecamatan dan lari menuju areal ladang di depan kecamatan.
“Kami tidak bisa berbuat apa apa karena takut dan panik. Babinya lumayan besar dan kami berpikir untuk menyelamatkan diri masing-masing daripa diseruduk,” kata Sekretaris Kecamatan Ajib Partono

Menurutnya, hal tersebut baru pertama kali terjadi. “Anehnya celeng itu masuk dengan terlebih dahulu menyundang teralis jendela, padahal pintu utama kecamatan juga terbuka lebar. Dan setelah mengobrak abrik buku-buku di ruang PMD, celelng itupun kembali keluar melalui pintu yang tadinya untuk masuk,” katanya.

Atas kejadian itu pihaknya berkoordinasi dengan Polsek setempat Namun babi hutan itu sudah tidak diketahui lagi kemana perginya. (bhp)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: