Bakal Calon Walikota Endro Yuwono Inginkan Kebangkitan Sepak Bola Kota Magelang

BNews—MAGELANG—Bakal Calon Walikota Magelang dari PDI Perjuangan, Endro Yuwono siap mendukung sepak bola Kota Magelang. Menurutnya sepakbola dapat mengangkat nama baik Kota Magelang, selain itu bisa membangkitkan UMKM.

Hal tersebut disampaikan Endro saat berdialog interaktif dengan para perwakilan suporter sepakbola Kota Magelang, di Skylight Kota Magelang, siang hari ini (01/07/2020). ”Saya ingin mengangkat dan membangkitkan kejayaan persepakbolaan Kota Magelang,” kata dia.

Menurutnya, persepakbolaan Kota Magelang dapat mengangkat nama Kota Magelang selain itu juga UMKM yang ada. ”Termasuk bagi penjual asongan, mereka bisa meningkatkan penghasilan dengan berjualan ketika ada pertandingan,” jelas Endro.

Dia menjelaskan bahwa sepakbola tidak luput dari finansial, karena sepakbola tidak luput dari sponsor. Dirinya pun mengaku siap mendukung sponsor-sponsor yang masuk di masa yang akan datang.

”Stadion sepakbolanya sudah bagus, apalagi yang kurang,” jelasnya.

Endro mengatakan, bila pesepakbola dapat bermain dengan baik maka secara otomatis untuk nama baik klubnya ataupun kotanya. “Misalkan pemain PPSM bermain bagus juga untuk nama baik Kota Magelang,” imbuhnya.

”Ingat ya, PPSM mempunyai historis panjang di sepakbola nasional. Seandainya saya jadi Walikota Magelang, PPSM harus juara,” sambungnya.

Loading...

Tambahnya, menjadi pemimpin harus memiliki kebijakan. ”Managemen harus terbentuk dan PPSM juga harus laku dijual,” pungkasnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: