Begini Kronologi Lengkap Kecelakaan yang Tewaskan Pemotor di Secang

BNews—SECANG— Kecelakaan maut terjadi di Jalan Utama Magelang-Semarang tepatnya di kawasan Secang Kabupaten Magelang, tadi malam (29/10). Seorang pemotor meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Polres Magelang Ipda Abdulrahman Virga mengatakan kecelakaan terjadi di depan Toko Adhi masuk Dusun Krajan Desa Secang Kecamatan Secang Magelang. “Waktu kejadian sekitar pukul 20.30 wib. Dimana lokasi tersebut tidak jauh dari lokasi kecelakaan beruntun beberapa hari yang lalu,” katanya saat dihubungi Borobudurnews hari ini (30/10).

Advertisements


Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan bermotor yakni Mobil Suzuki APV H 9338 WI dan Sepeda Motor Vario tanpa plat nomor. “Untuk pengendara mobil yakni Arifin Candra Maulana, 36 seorang PNS adal Dusun Seneng I Desa Banyurojo Mertoyudan. Sedangkan pengendara sepeda motor vario  yakni Agung Budi Waluyo, 45 warga Krajan Desa Secang Kecamatan Secang Magelang,” terangnya.


“Untuk pengendara sepeda motor vario meninggal dunia di lokasi kejadia. Korban mengalami luka-luka cidera kepala dan patah tulang kaki kanan dan meninggal dunia di lokasi, selanjutnya korban dibawak ke RSJ Prof Dr. Soerojo Magelang,” ungkapnya.

Virga juga mengungkapkan kronologi kejadian dari hasil olah TKP dan memintai keterangan saksi di lokasi. Dimana kecelakaan bemula ketika pemotor melaju dari arah Magelang menuju arah Semarang dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi, kendaraa tersebut bermaksud mendahului kendaraan didepanya. “Namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Suzuki APV tersebut,  karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi tabrakan dan korban terpental,” paparnya.

“Kasus ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Magelang. Untuk korban jiwa sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” pungkasnya. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: