Berkunjung ke Titra Kebon nDelik Ngluwar Serasa di Jepang

BNews—NGLUWAR— Satu lagi destinasi wisata di Kabupaten Magelang yang layak dikunjungi. Namanya Tirta Kebon nDelik di Dusun Pucang Gading Desa/Kecamatan Ngluwar. 

Wisata satu ini sangat instagramable. Foto-foto di destinasi wisata satu ini akan menghasilkan gambar layaknya di Jepang.

Advertisements


Begitu masuk ke loaksi ini, pengunjung langsung disapa dengan nuansa pohon bambu. Ada beberapa lampion yang menghiasinya. 


Pengelola wisata ini, Abdul Azis mengaku sengaja memperbanyak pohon bambu untuk menambah suasana asri dan supaya nuansa jepang lebih terasa. Ada juga gerbang tori khas Jepang.

Tidak hanya itu, di dalam juga ditanam pohon tabebuya. Yang bunganya mirip sakura dengan warna kuning, ungu dan putih. 

KEREN : Pengelola menyediakan sewa baju khas Jepang untuk foto-foto. (Foto : istimewa)

Pengelola juga menyediakan berbagai spot foto. Untuk menambah adsen Jepang pengunjung bisa menyewa baju baju tradisional khas negeri matahari terbit itu.

Dibagian tengah ada sebuah kolam berisi lebin dari puluhan ikan awana. Dimana, arwana ini bisa dibeli dan dibawa pulang. 

Wisata ini buka tiap hari mulai  pukul 08.00-17.00 WIB. Hari Minggu buka lebih awal 06.30 pagi.  Harga tiketnya murah, Rp 10.000, anak-anak Rp 5.000. Istimewanya, pengunjung berkebutuhan khusus digratiskan.  (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: