Bobol Rumah Tetangga Residivis Ini Ditangkap

0
123

BNews–SALAMAN- Nasib malang menimpa Ahmad Taufik, 22, warga Menoreh Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang. Bagainana tidak saat ditinggal menunaikan shalat di masjid rumahnya dibobol pencuri.
Akibat kejadian ini, dia mengaku merugi jutaan rupiah. “Saat saya kembali dari masjid mengetahui pintu depan rumah sudah terbuka dengan cara di paksa,setelah saya cek barang-barang saya telah hilang Dompet yang berisi, SIM, KTP, STNK dan uang Rp 800 ribu, dua handphone,” katanya.
 Selanjutnya atas kejadian tersebut korban melapor ke polsek Salaman. Polisi yang melakukan olah TKP kemudian mendapati sejumlah petunjuk.
Tak berselang lama polisi mengamankan Anang Priwahono, 25, tetangga korban. Dia disangka kuat sebagai pelaku pencurian. “Dari tangan pelaku kita temukan sejumlah barang bukti,” kata Kapolsek Salaman Iptu Soedjarwo.
Dari pengembangan kasus dan pengakuan tersangkan,serta data di pihak kepolisian di ketahui tersangka juga merupakan residivis kasus Ekstasi dan pernah diganjar hukuman penjara satu tahun di wilayah Sleman, Yogjakarta. Dengan kejadian ini tersangka dijerat dengan pasal 362  KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.(bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here