Bongkar Nafsu Berahi Saat Bercinta Berdasarkan Golongan Darah ABO

BNews—MAGELANG— Bagi Anda pasangan suami istri, bercinta merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Dengan bercinta, kehidupan rumah tangga bisa semakin hangat dan bahagia.

Diketahui, karakter setiap orang dalam berhubungan intim atau bercinta itu memang berbeda-beda. Namun demikian, ternyata golongan darah bisa memengaruhinya, lho.

Berikut ini karakter bercinta berdasarkan golongan darahnya dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (8/1). Mulai dari yang agresif sampai yang pasif:

Golongan darah O

Golongan darah O dikenal paling agresif kalau urusan ranjang. Mereka yang bergolongan darah O selalu bersemangat dalam kehidupan percintaannya.

Orang-orang yang bergolongan darah O ini memiliki keahlian untuk memuaskan pasangannya saat bercinta. Mereka juga enggak segan mencari posisi yang menantan untuk beraksi di ranjang.

Golongan darah AB

Urutan kedua ada golongan darah AB yang agresif saat berhubungan intim. Namun, orang yang bergolongan darah AB akan bercinta dengan penuh kehati-hatian.

Sikapnya yang penuh kehati-hatian itu sering disalahartikan dan dianggap enggak bergairah saat bercinta. Mereka cenderung santai meskipun gairahnya sudah membara.

Golongan darah B

Golongan darah B ini enggak terlalu pandai bergaul. Itu yang menyebabkan mereka enggak mau melakukan hubungan seks yang enggak umum, seperti oral seks. Meski begitu, orang-orang bergolongan darah B ini sangat menyukai foreplay yang panjang dan terkadang membuat pasangan kurang nyaman.

Golongan darah A

Mereka yang bergolongan darah A cenderung datar saat bercinta. Mereka juga enggak mau mencari gaya baru untuk berhubungan intim. Perlu waktu yang cukup lama untuk orang bergolongan darah A mengganti posisinya saat sedang berhubungan intim. (hil/ifa)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: