Bulan Ramadan, 7 Pasangan Mesum Diciduk Saat Indehoi di Panti Pijat dan Spa

BNews—JATENG— Sebanyak tujuh pasangan bukan suami istri kedapatan asyik indehoi saat bulan Ramadan. Mereka digerebek di sejumlah tempat spa dan panti pijat kawasan Sukoharjo.

Kabag Ops Polres Sukoharjo, Kompol Agus Pamungkas mengatakan, operasi pekat digelar dari laporan masyarakat. Mereka resah dengan keberadaan panti pijat dan spa masih beroperasi di saat Ramadan.

Tim gabungan Satpol PP dan Polres Sukoharjo lantas melakukan operasi dengan mendatangi enam lokasi. Yakni di Pijat Repleksi Sumber hidup, Ice Spa, Flo Spa & Massage, Feeling Good Spa & Shiatsu, Savage Massage & Spa, serta Mountain Spa & Massage. Panti pijat ini semuanya berada di wilayah Kecamatan Grogol.

”Kami mendatangi sejumlah tempat pijat dan spa di Kecamatan Grogol yang ternyata masih beroperasi selama bulan puasa ini,” jelas Agus, Minggu (2/5).

Petugas mendapati tujuh pasangan bukan suami istri berada di dalam kamar. Di antaranya satu pasangan di Panti Pijat Sumber Hidup, Ice Spa didapati satu pasangan bukan suami istri, Flo Spa & Massage didapati satu pasangan, Feeling Good Spa & Shiatsu didapati satu pasangan bukan suami istri.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Kemudian di Savage Massage & Spa didapati dua pasangan bukan suami istri. Dan Mountain Spa & Massage didapati satu pasangan bukan suami istri yang berada di dalam kamar.

Semua pasangan bukan suami istri tersebut kemudian dibawa ke Mapolres Sukoharjo untuk pendataan. Dan pembinaan bersama tiga orang pengelola panti spa dan panti pijat.

”Kami minta pengelola untuk menutup tempat usahanya selama bulan Ramadan. Dan terduga pasangan mesum membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” kata Agus.

Imbuh Agus, selama bulan Ramadan ini Polres bersama jajaran Polsek mengintensifkan operasi pekat. ”Sasaran operasi antara lain peredaran minuman keras (miras), peredaran petasan, dan juga pasangan mesum seperti dalam operasi di Kecamatan Grogol hari ini,” pungkasnya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: