Come Back Persikama Dimulai di BMT Cup Boyolali

BNews—MUNGKID—Sepakbola Kabupaten Magelang kembali bergeliat. Kesebelasan Persikama kembali eksis dan mengikuti kompetisi. Tim kuning hitam itu kini mengikuti kompetisi BMT Tumang Cup di Boyolali.

Sukardiyono atau akrab disapa Godres saat ini menjadi manager tim Persikama senior ini. Tim ini masih membawa pemain exs Liga 3 kemarin antara lain Gambir, Maman, Dwi , Tiyas, Gendut, Deny, Reza, Taufik , Wawan, Hary, Ganang dan lainnya.

“ Untuk Turnamen Tumang sendiri kita target mencapai final setelah kemarin pertandingan perdana Persikama berhasil mengalahkan tim SSA Salatiga dengan skor 2-1,” ungkap Godres (5/10).

Tim ini sendiri akan dijadwalkan bertemu dengan Tim Rasta Ampel Boyolali di babak berikutnya pada tanggal 10 Oktober 2017. “ Untuk laga tetap berlangsung di Mini Stadion Perjuangan Tumang Cepogo Boyolali saya harap dukungan penuh dari supporter Kamania maupun Persikama Fans untuk hadir mendukung,” imbuhnya.

 

PORPROV Magelang : Skuad Tim Porprov Kabupaten Magelang atau Persikama U-20 siap melawat ke Sragen 8 Oktober mendatang--( Foto-- Suraji)
PORPROV Magelang : Skuad Tim Porprov Kabupaten Magelang atau Persikama U-20 siap melawat ke Sragen 8 Oktober mendatang–( Foto– Suraji)

Sedangkan untuk persiapan Persikama tahun depan, salah satunya sudah disiapkan bibit bibit pemainnya melalui Tim Porprov yang akan berlaga di Kompetisi Porprov Jateng 2017. Tim Porprov sendiri berada di Group D bersama Tim Porprob dari Kabupaten Wonogoro, Sragen, Klaten dan Karanganyar.

“ Untuk laga pembuka nanti Tim Porprov U20 akan melawat ke Sragen melakoni laga melawan Tim Porprov Sragen pada Minggu 8 Oktober 2017,” ungkap Plt Ketua Ascab PSSI Kabupaten Magelang Rochman.

Untuk skuad Porprov sendiri di manageri oleh Widarto dan asistenya Zidni. Sedang tim ditukangi oleh Rohmat Widodo dengan asisten Zulfa, Andi Iswantoro ,Fisioterapi V.Bambang serta Kidman Fuan dan Suraji.

Tim Porprov akan menurunkan pemain asli Magelang yakni Penjaga Gawang ada Ganang dan Anjas. Untuk pemain belakang Ulinuha, Farhan, Wisnu, Anton, Moh,Robby dan Muhlisun.

Untuk pemain tengah akan diperkuat Taufiq , Rahmat, Dwi Ardian, Geofani, Mahful Roman, Fajar Tri, dan Cahya Saputra. Sedangkan lini depan dipercayakan kepada Fajar, Yahya dan Dimas Tegar.

Untuk laga home nanti dijadwalkan tanggal 15 Oktober 2017 di Stadion Gemilang. “ Untuk target kita lolos babak penyisihan ya syukur-syukur bisa juara,” pungkas Rochman. (bsn)

 

Baca Juga :

 

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: