Daftar Kesempatan Kerja di PT Sinar Sosro Oktober 2020

BNews–Lowongan Kerja– Kesempatan bagi masyarakat Indonesia yang ingin melamar bekerja di PT Sinar Sosro. Perusahaan ini didirikan di Cakung, Bekasi, Jabodetabek, pada tahun 1974 untuk memproduksi dan memasarkan Teh Botol Sosro, produk teh dalam kemasan pertama di dunia.

PT Sinar Sosro memproduksi dan memasarkan berbagai macam minuman, dijual dalam botol, karton dan kemasan lain yang mudah digunakan.

Di antara produk yang ditargetkan untuk pengguna akhir rumah tangga, pasar tradisional dan modern, supermarket, gerai makanan dan restoran skala kecil hingga besar; dan perusahaan jasa makanan di Indonesia, Asia Tenggara, Asia, Australia, Timur Tengah, dan Amerika Utara adalah Teh Botol Sosro, Fruit Tea, Joy Tea, S-TEE, Minuman Jus Pilihan Negara, Minuman Happy Juice, dan Air Minum Prim-A.

Tertarik bekerja di PT Semen Grobogan ini? Siapakn berkas lamaran atau curriculum vitae (CV) anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Dilangsir dari cakapinterview, simak kualifikasi lowongan di PT. Sinar Sosro dibawah ini:

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM – PT Sinar Sosro

1. MT in Sales & Distribution

Candidate must possess at least Bachelor Degree in any kind of major from reputable university

Passionate in sales and distribution

2. MT in Factory Operations

Candidate must possess at least Bachelor Degree in Mechanical Engineering, Electrical engineering, Industrial Engineering, Food Technology, Chemistry, or equivalent from reputable Univeristy

Requirements:

Fresh Graduate is a MUST, with min. GPA 3.00

Maximum age 28 years old

Willing to be placed to any PT Sinar Sosro location

Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:

DAFTAR KLIK

Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan dihubungi lebih lanjut. Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun. (*/Lubis)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: