Dana Kas Desa di Bank Bapas 69 Magelang Capai Rp 69 Miliar

BNews—MUNGKID— PD BPR Bank Bapas 69 sebagai bank milik Pemerintah Kabupaten Magelang telah menjalin kerjasama dennen pemerintah desa se Kabupaten Magelang. Hingga Agustus kemarin dana kas desa yang tersimpan mencapai Rp 69 miliar.

Direktur Utama Bank Bapas 69 Magelang, Teguh Wiharso, menyampaikan, kas desa yang tersimpan di Bank Bapas 69 per 31 Agustus mencapai Rp69 miliar. Teguh juga menyampaikan, akan terus meningkatkan kerjasama tersebut.

Advertisements


“Kerja sama dari tahun 2007, Bapas 69 dan perangkat desa, dimana Bapas 69 sebagai kas desa dengan jumlah per 31 Agustus, berjumlah Rp69 miliar. Manfaat untuk desa dana alokasi desa, APBD bantuan keuangan khusus, dan pinjaman lunak kepada perangkat desa, bisa dilayani di Bank Bapas 69,” ungkap Teguh


Bupati Magelang Zaenal Arifin, mengatakan, pemerintah daerah khususnya pemerintah desa telah menjalin kerjasama dengan Bank Bapas 69 Magelang sejak tahun 2007. Dari hasil kerjasama itu, mampu memberikan efek membantu tumbuhnya kesejahteraan masyarakat Magelang.

“Kami sampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada Bank Bapas 69, sesuai dengan visi misi membantu pertumbuhan ekonomi, mewujudkan kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Magelang,” kata Bupati dalam Pembinaan Perangkat Desa Kabupaten Magelang Bupati Magelang di Kantor Pusat Bank Bapas 69 Mertoyudan Magelang, kemarin.

Dinyatakan, mulai kerja sama tahun 2007, atas kerja sama dan dukungan ini pula Bank Bapas 69 menjadi BPR terbaik se Indonesia. Bapas juga harus terus berbenah dengan aset melebihi satu trilyun rupiah, sinergitas harus terus ditingkatkan. (bsn/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: