Detik-detik Pria di Muntilan Magelang Terjatuh ke Dalam Sumur Hingga Pingsan

BNews—MUNTILAN— Seorang warga Dusun Sriwedari RT01 RW07, Desa Sriwedari, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Sumidi, terjatuh ke dasar sumur sedalam delapan meter. Benturan yang sangat keras membuat pria 60 tahun ini sempat tak sadarkan diri.

Kecelakaan sumur ini terjadi pada Sabtu, (14/8), sekitar pukul 14.55WIB. Informasi yang dihimpun dari saksi Arid dan Nurochim, saat itu korban sedang menggali sumur sedalam delapan meter.

”Korban menaikkan material tanah dalam ember yang dikaitkan ke katrol. Tetapi karet penghubung putus sehingga terjatuh,” kata Nurochim, 52.

Sontak, korban terhempas ke dasar sumur yang berisi material. Saking kerasnya benturan membuat Sumidi tak sadarkan diri.

”Kami langsung menghubungi Pemadam Kebakaran Kabupaten Magelang,” ucapnya.

Benar saja, tak berselang lama petugas damkar setempat dan tim ambulans langsung tiba di lokasi. Evakuasi pun berjalan dengan dramatis.

”Alhamdulillah, tim melakukan evakuasi korban dengan keadaan selamat. Korban langsung di evakuasi ke RSUD Muntilan untuk mendapatkan penanganan medis,” kata petugas Damkar Kabupaten Magelang, Yoga Subarkah.

”Korban mengalami luka di bagian kepala hingga tak sadarkan diri,” imbuhnya. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: