Duh…Main Petak Umpet, Bocah 4 Tahun Terjebak Di Mesin Cuci

BNews–NASIONAL–Bocah berusia 4 tahun bernama Nafisa Fazila di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) terjebak dalam mesin cuci, Rabu (12/10/2022). Bocah itu sebelumnya sedang main petak umpet di tabung pengering mesin cuci.

Peristiwa itu tepatnya terjadi di Kelurahan Anduring, Kecamatan Kuranji, Kota Padang. Awalnya, Nafisa bermain petak umpet di tabung pengering mesin cuci di dalam rumah.

Namun, kaki Nafisa justru terjepit di dalamnya. Petugas Damkar Kota Padang yang menerima laporan dari orang tua bocah itu pun langsung meluncur ke lokasi.

Sebanyak lima orang personel pun berupaya mengeluarkan kaki Nafisa yang terjepit. Proses evakuasipun berlangsung dramatis hingga 30 menit.

Petugas terpaksa membongkar tabung pengering yang berada di dalam mesin cuci dan memisahkanya dengan bagian mesin.

Selanjutnya petugas membongkar bagian atas tabung pengering tersebut dengang menggunakan obeng dan palu hingga Nafisa tersebut berhasil dikeluarkan dengan selamat.

Kedua orang tua Nafisa pun akhirnya dapat bernapas lega usai anaknya berhasil dikeluarkan. Nafisa rupanya sudah terjebak di mesin cuci selama dua jam.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Terima kasih kepada Damkar telah menyelamatan anak kami yang sudah evakuasi dari mesin cuci,” ucap kakek Nafisa, Suharman, Rabu (12/10/2022).

Petugas pun mengimbau kepada warga agar selalu mengawasi anak–anak yg masih berusia di bawah lima tahun saat bermain di dalam atau pun di luar rumah.

“Jadi bocah ini terjebak di lubang pengering. Kami bongkar jadinya mesin cucinya. Kami evakuasi selama 30 menit,” kata Kabid Damkar Kota Padang, Sutan Hendra. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!