Event Latihan Trabas di Kaliangkrik Tewaskan Salah Satu Peserta

BNews—KALIANGKRING—Diduga karena mengalami masalah dengan sepeda motor trail modifikasinya, satu pengendara trabas trail tewas. Kecelakaan tersebut terjadi saat korban bersama 100 orang peserta lainnya melakukan trabas di hutan pinus ikut wilayah Desa Ketangi Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang Minggu kemarin (21/10).

 

Korban atas nama Totok Kristianto,34 warga asal  Dusun Junjungan 2 /7 Desa Giriwarno Kecamatan Kaliangkrik. “Kejadian terjadi sekitar pukul 16.00 wib dimana saat rombongan dalam perjalanan pulang,” ungkap Kapolsek Kaliangkrik Iptu Soedjarwo hari ini (23/10).

 

Petugas Polsek Kaliangkrik Polres Magelang sesaat menerima laporan langsung menuju ke TKP trabas untuk melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan saksi.

 

“Dari beberapa saksi yang dimintai keterangan petugas, diterangkan bawah saat korban berada di jalanan menurun tiba tiba sepeda motor korban tidak bisa dikendalikan dikarenakan gas  sepeda motor jenis Honda GL pro yang sudah dimodifikasi tidak bisa dikecilkan sehingga korban dan sepeda motornya jatuh dan terguling,” paparnya.

 

Dari pemeriksaan kondisi korban ditemukan luka di bagian kepala, dada dan kaki. “Untuk sepeda motornya mengalami kerusakan berat,” imbuhnya.

 

“Kami lakukan pemeriksaan dengan tim medis dari Puskesmas Kaliangkrik, dan korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi. Selanjutnya jenasah korban di serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (bsn)

 

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: