IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ganteng Maksimal, Perkenalkan Ketua (Sementara) DPRD Termuda di Jateng

BNews—PURWOREJO— Ketua Sementara DPRD Kabupaten Purworejo diserahkan keapda Dion Agasi Setiyabudi. Pria kelahiran 1989 ini dikenal sebagai sosok yang cerdas dan mudah bergaul.

Borobudurnews.com berkesempatan berbincang-bincang dan menemani kegiatannya selama sehari kemarin. “Saya kelahiran 1989,” kata Dion sapaan akrabnya.

Sudah dua periode ini, Dion sapaan akrabnya menduduki jabatan di DPRD Kabupaten Purworejo. Saat ini dia ditunjuk sebagai Ketua DPRD Sementara. Di pertengahan periode lalu, Dion menjadi Ketua Komisi.

Dion merupakan kader PDI Perjuangan. Dia juga dipercaya oleh partai menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan termuda di Jateng. Apakah dia akan menjadi Ketua DPRD Defnitif termuda di Jateng, layak ditunggu.

“Saya memang senang di dunia politik. Apalagi sejak SMA memang saya sangat senang berorganisasi,” kata anak dari Rukma Setiyabudi ini.

Sebelum berkecimpung di dunia politik, Dion pernah menjadi soerang jurnalis di sebuah stasiun televisi ternama di Jakarta. “Habis kuliah, saya jadi jurnalis kemudian balik ke Purworejo,” papar dia.

Loading...

Meski muda, Dion mengaku memiliki mimpi besar. Dia ingin mengabdikan dirinya demi kemajuan Kabupaten Purworejo. Dion mudah bergaul dengan siapapun. Tidak angkuh.

Dia juga tidak segan bertanya mengenai hal-hal yang baru diketahuinya. Dion ingin anak-anak muda tampil dan memberikan manfaat kepada masyarakat. Melalui berbagai jalur yang ditekuni.

Sudah menikah ? “Belum,” jawabnya. (bn1/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: