GEGER! Wanita Dibunuh di Tepi Sungai Jogja, Pelaku Kemudian Bunuh Diri

BNews—JOGJAKARTA— Seorang wanita berinisial PRY, 40, warga Ganjuran RT03 RW08 Caturharjo Sleman Jogjakarta ditemukan meninggal di tepi sungai. Diduga, korban dibunuh tetangganya sendiri, SW, 59, yang juga ditemukan tewas gantung diri.

Informasi yang dihimpun, peristiwa penemuan mayat terjadi pada Minggu, (5/9), pagi. Tepatnya di tepi sungai Nyoho Dusun Jetis RT05 RW014 Caturharjo Sleman.

Kanit Reskrim Polsek Sleman Iptu Eko Haryanto membenarkan kejadian itu. ”Kejadiannya sekitar pukul 05.30WIB,” terangnya.

Eko menjelaskan, petugas memperleh informasi dari warga jika korban PRY ditemukan meregang nyawa di tepi Sungai Nyoho. Polisi kemudian melakukan pemeriksaan dan mengevakuasi korban.

”Dia tewas dengan luka parah di kepala,” jelasnya.

Sesaat kemudian, polisi mendapat kabar jika SW ditemukan tewas di rumahnya karena gantung diri. Polisi pun segera menindaklanjuti informasi itu.

Dari keterangan saksi, sebelum gantung diri, SW terlibat cekcok dengan PRY karena masalah utang piutang. Cekcok itu berujung pembunuhan PRY.

”Usai membunuh PRY, SW gantung diri di rumah diduga karena takut,” ucapnya.

Hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan kedua kasus tersebut. Termasuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: