HEBOH !!! Restoran Cepat Saji McDonal’s Mulai Buka di Magelang

BNews–KOTA MAGELANG– Kabar mengejutkan dan menggembirakan bagi pecinta kuliner di Magelang. Sebuah restoran cepat saji yang telah mendunia hadir di wilayah Kota Magelang.

Tempat itu adalah Restoran Cepat Saji McDonald’s (McD) yang mulai beroperasi buka pada 1 Februari 2021 ini.

Mereka diketahui buka di daerah Jalan Tentara Pelajar Magelang No. 65, Kimirirejo, Kota Magelang. Atau sering dikenal di daerah Bayeman Kota Magelang.

Mengetahui hari ini grand opening, banyak akun akun medsos ramai memposting foto maupun keberadaan restoran cepat saji. Pasalnya McD merupakan salah satu brand produk makanan cepat saji yang mendunia.

Dari informasi yang didapat Borobudurnews.com , grand opening McD Magelang ini tidak dilakukan secara meriah. Pasalnya, wilayah Magelang masih melaksanakan PPKM.

Karena hal itu juga, pengunjung atau pembeli McD masih dibatasi 25 %. Hal tersebut untuk menghindari kerumuman konsumen yang penasaran atau memang sudah menunggu keberadaannya.

Sebelumnya warga Magelang penggemar McD jika ingin menikmatinya harus ke Provinsi lain. Yakni di daerah Jombor Sleman Yogyakarta yang paling dekat.

Banyak netizen yang berkomentar berharap McDonald’s Kota Magelang, menjadi salah satu alternatif kuliner. Dan semoga bisa memberi manfaat dan nilai tambah bagi kota sejuta bunga. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: