HEBOH!!! Video Adegan Syur Belatung 2 Menit Viral di Medsos

BNews—MAGELANG— Banyak netizen yang mencari dan membahas Video Belatung yang heboh di aplikasi video TikTok. Diketahui, Belatung Viral TikTok merupakan sebuah video yang merekam hubungan layaknya suami istri.

Dalam video yang berdurasi dua menit lebih ini mempelihatkan ulat kecil-kecil keluar dari alat kemaluan wanita. Video tersebut lantas menjadi perhatian warganet karna menjijikkan. Bagamana tidak, belatung biasa ditemukan pada bangkai atau sesuatu yang telah membusuk.

Para netizen memperingatkan agar yang belum menonton Video Belatung ini untuk tidak mencari tahu. Sebab, Video Belatung ini bisa membuat perasaan jijik hingga muntah.

”Udah ya jangan pada minta link m**** belatung lagi gua capek balasinnya banyak banget,” cuit @fluffystobely.

”Lagi-lagi kepo, malah bikin nyesel nontonnya  kalo f****h please yang normal saja masa f****h belatung,” cuit @Nabillaaa_25.

”Belatung kan gerak-gerak nanti kalo masuk ke dalem gimana? Terus kan belatung makan apa aja nanti itunya digigit belatung ga? Gimana bisa masuk situ,” tanya  @Didin2022. (hil/ifa)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: