HUT Bhayangkara ke-74, Polres Magelang Akan Lebih Dekat Dengan Masyarakat

BNews–MUNGKID-– Jajaran Polres Magelang terima kejutan dari Kodim 0705 Magelang di HUT Bhayangkara ke074 tadi. Puluhan anggota TNI mengarak tumpeng ke Aula Mako Polres Magelang (1/7/2020).

Acara itu terjadi secara tiba-tiba setelah jajaran Forkompimda gelar peringatan upacara HUT Bhayangkara secara virtual dengan Presiden RI Jokowi. Kapolres Magelang beserta jajarannya terkejut mendapatkan nasi tumpengdari Kodim tersebut.

“Hal ini sangat mengejutkan kami benar-benar surprise. Dan hal ini membuat saya mengapresiasi jajaran Kodim Magelang dan kedepan bisa terus bersinergi dengan baik,” ungkap Kapolres Magelang AKBP Ronald A.Purba.

Ronald juga berharap, dengan HUT Bhayangkara ini kedepan Polri lebih dekat lagi dengan masyarakat.

“Langkah-langkah strategi kami untuk mendekatan diri ke amsyarakat antara lain memberikan pelayanan prima. Serta jangan membuat sekat antara anggota kepolisian dengan masyarakat,” harapnya.

“Seluruh jajaran Polsek Magelang juga akan turun kemasyarakat untuk lebih memberikan rasa aman dan nyaman. Pelayanan aduan akan kita tingkatkan,” tandasnya.

Sementara turut hadir, Bupati Magelang, Zaenal Arifin mengungkapkan bahwa, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja Polres Magelang selama ini yang telah bersinergi bersama Pemkab.

Loading...

“Jajaran Porles Magelang kita ketahui selalu  menjaga kondusifitas masyarakat di wilayah Kabupaten Magelang bersama instansi yang lain,” katanya.

“Dalam penanganan Covdi-19 selama ini sinergitas Polres bersama kami dan jajaran lain sangat terasa. Dalam gugus tugas yang kami bentuk juga mereka terlibat, membuka dapur umum juga. Selamat HUT Bhayangkara ke-74, semoga jajaran Polres Magelang terus bersinergi,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: