Ini Cara Membuat Anak Kembar Berdasarkan Posisi Bercinta

BNews—MAGELANG— Melahirkan menjadi salah satu momen paling berharga bagi setiap wanita. Bahkan, momen ini bisa membawa kebahagiaan ganda dengan kelahiran anak kembar.

Kehamilan anak kembar sebagian besar terjadi tanpa perencanaan. Atau kemungkinan besar bisa terjadi pada pasangan yang memiliki genetik tertentu yang diturunkan.

Meski begitu, sebenarnya siapapun dapat meningkatkan peluang memiliki anak kembar. Dengan catatan jika melakukan beberapa tindakan tertentu, seperti perawatan kesuburan dan posisi seks yang berbeda.

”Seorang wanita bisa hamil kembar atau kelipatan baik secara kebetulan (faktor genetik) atau karena beberapa perawatan medis,” kata ahli nutrisi kehamilan, Rebecca Malachi BSc, seperti dikutip Borobudur News dari Mom Junction, Senin (28/6).

Bahkan, program kehamilan anak kembar bisa dilakukan dengan cara alami, yakni dengan posisi bercinta. Ternyata gaya bercinta diyakini juga bisa membantu membuat anak kembar.

Berikut beberapa posisi bercinta yang berpeluang besar bisa menghasilkan anak kembar dirangkum dari berbagai sumber:

Side by Side

Ini juga dikenal sebagai doggy style, ya, Moms. Posisi ini dianggap dapat meningkatkan hamil kembar karena dalam posisi ini sperma lebih mudah mendekati serviks.

Standing Up

Posisi berdiri ini juga merupakan doggy style lainnya. Posisi ini diyakini memiliki peluang penetrasi yang dalam dan dapat memengaruhi kesempatan untuk memiliki anak kembar.

Misionaris

Posisi Man on Top membantu sperma masuk ke sel telur dengan mudah. Ini adalah posisi seks terbaik untuk menghasilkan anak kembar.

Rear Entry

Di sini, pasangan memasukan ‘otong’ dari belakang, Moms. Dan dalam posisi ini, penetrasi ke kelamin wanita menjadi lebih dalam, sehingga memudahkan sperma masuk ke serviks.

Bagi pasangan yang baru menikah atau keluarga yang ingin anak kembar, posisi bercinta ini bisa dicoba. Meski mungkin tidak selalu berhasil. Namun, metode ini apa salahnya dicoba. Semoga berhasil, ya, Moms. (hil/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: