Ini Jodoh, Rejeki, Watak dan Pekerjaan Berdasarkan Weton Lahir Jumat Pahing

BNews—NASIONAL— Tanggal 1 Januari 2021 jatuh pada hari Jumat. Dengan pasaran Pahing.

Weton jumat pahing merupakan hari kelahiran yang memiliki jumlah neptu 15. Dimana dalam catatan kitab Primbon Jawa untuk hari lahir ini memiliki sifat dan karakter positif yang banyak dimana sifat ini selaras dengan benda Matahari.

Namun demikian orang yang memiliki kelahiran karakter Matahari juga mempunyai beberapa sifat kekurangan. Karena semua weton memiliki sisi positif dan negatif yang mana bisa menyeimbangkan dari kedua karakter itu.

Karena weton ini sangat penting untuk diketahui terutama dalam masyarakat Jawa. Selain untuk menentukan hari baik seperti nikah, pindah rumah dan juga membeli benda berharga emas, mobil dan juga motor.

Dengan kamu mengetahui weton kelahiran seseorang, kamu dapat meramalkan masa depan dari sisi watak, jodoh, rejeki serta pekerjaan.

Ramalan Weton Jumat Pahing Lengkap

Dalam kitab Primbon Jawa disebutkan, bahwasanya mereka yang mau mengetahu peruntungan dari weton Jumat Pahing, terlebih dahulu harus tahu neptunya. Adapun untuk weton ini neptunya berjumlah 15, dimana didapatkan dari neptu Jumat 6 kemudian ditambahkan neptu Pasaran 9.

Baca juga: Cara Mudah Hitung Weton untuk Cek Rejeki dan Jodoh

Dan dari sini, Kamu bisa mendapatkan gambaran garis peruntungan untuk masa depan weton Jumat Pahing. Sesuai ramalan akurat kitab Primbon Jawa.

Karakter Positif Weton Jumat Pahing

Untuk yang terlahir pada weton Jumat Pahing ini memiliki karakter Lakuning Srengenge. Dimana cerminan dari sifat ini untuk mereka lebih banyak memiliki watak positif dibandingkan dengan watak negatif. Karenanya mereka yang terlahir pada Jumat Pahing ini memiliki banyak temen dan disukai banyak orang.

Adapun sifat positif lainnya yang merupakan bawaan lahir dari Jumat Pahing diantaranya adalah setia, mandiri, royal, bertanggung jawab dan juga lemah lembut. Jadi tidak mengherankan jika mereka yang terlahir pada weton ini memiliki relasi teman dimana-mana. Ini disebabkan karena memiliki banyak sifat yang bisa membuat banyak orang selalu menerima dia.

Karakter negatif weton jumat pahing

Keistimewaan memang banyak dimiliki oleh mereka yang lahir pada Jumat Pahing. Namun, mereka juga memiliki beberapa kelemahan karena tidak ada weton yang memiliki kesempurnaan. Dan karena sifat buruk yang dimiliki oleh hari lahir Jumat Pahing ini bisa menjadi penyebab sandungan terkait masalah asmara, pekerjaan dan juga bisnisnya.

Adapun sifat negatif yang melekat pada diri Jumat Pahing adalah keras hatinya. Dan apabila mereka dikecewakan akan sulit baginya untuk memaafkan. Jadi bagi kamu yang memiliki teman Jumat Pahing kelahirannya sebaiknya tidak untuk mengecewakannya.

Apabila sudah pada los kontrol, meskipun kelahiran Jumat Pahing orang yang lemah lembut bisa marah yang menyeramkan. Hal ini disebabkan karena amarah yang ditahan sudah tidak memiliki tempat.

Baca juga: Cara Mudah Cek Kecocokan Pasangan Lewat Weton

Dengan demikian sangat penting kamu yang berada pada sekitar orang yang terlahir pada Jumat Pahing untuk selalu berperilaku jujur. Dan menghindari mereka ketika mereka sedang marah.

Ramalan Jodoh Weton Jumat Pahing

Urusan jodoh yang cocok untuk jumat pahing yang memiliki neptu 15, akan sangat selaras dan cocok jika memiliki pendamping dengan neptu 9 dan juga 14. Karena mereka yang memiliki neptu tersebut bisa menjadi penyeimbang dan kontrol dari sifat negatif dari weton Jumat Pahing.

Jadi alangkah baiknya apabila kamu terlahir dengan weton Jumat Pahing untuk mencari weton kelahiran dengan neptu yang jumlahnya 9 dan juga 14. Yang mana ini dimiliki mereka yang lahir pada hari Minggu Wage, Minggu Pahing, Rabu Pon, Jumat Kliwon dan juga Sabtu Legi.

Ramalan Rejeki dan Keuangan Jumat Pahing

Jodoh dan rejeki memang menjadi salah satu yang dicek ramalannya setiap orang, begitupun dengan weton kalehirang Jumat Pahing. Bagi mereka yang terlahir pada hari ini memiliki garis rejeki dan keuangan yang lancar dalam ekonomi perjalanan hidupnya.

Walaupun mereka pernah gagal pada pekerjaan, bisnisnya. Mereka yang terlahir pada hari Jumat Pahing akan mudah bangkit kembali dan bisa cepat sukses. Ini disebabkan oleh sifat yang patang menyerah pada jiwanya yang sudah mendarah daging.

Selain itu anak bayi yang lahir pada hari jumat pahing juga akan memberikan keberkahan serta kelimpahan rahmat yang lebih pada keluarganya. Terlebih pada kemakmuran ekonomi.

Baca juga: Begini Watak Orang yang Memiliki Weton Jumat Kliwon

Jenis Pekerjaan dan Usaha yang Cocok Weton Jumat Pahing

Dari karakter yang dimiliki oleh orang yang lahir pada Jumat Pahing memiliki jenis pekerjaan dan usaha yang banyak dan cocok untuk dirinya. Dan berikut ini adalah beberapa jenis pekerjaan untuk mereka yang lahir pada weton ini:

1. Pengusaha

Jiwa usaha sudah ada pada dirinya. Hal ini karena disebabkan oleh sifat tanggung jawab yang dimilikinya sejak lahir. Dan apapun jenis usaha yang dikelolanya akan membuahkan hasil yang sangat manis.

Tidak cukup usahanya yang berkembang dengan baik. Namun mereka yang terlahir pada weton ini juga bisa menyesuaikan dengan perkembangan jaman; seperti teknologi, strategi pemasara digital dan hal yang terkait lainnya. Dimana dengan demikian usaha mereka tidak akan tergerus oleh perkembangan jaman yang sangat cepat.

2. Pemimpin

Sebaiknya bila kamu bekerja pada instansi swasta maupun negeri mengejar posisi yang strategis, jangan hanya mau menjadi karyawan biasa. Karena Kamu memiliki kemampuan ini. 

Karena tanggung jawab yang ada pada dirimu ini tinggi. Kamu memiliki peluang menjadi pimpinan yang baik, cakap dan juga bijaksana.

3. Seniman atau Bisnis Industri Kreatif

Memiliki sifat yang nyentrik dan unik, Kamu bisa menjadi seorang seniman. Baik itu musisi, pelukis maupun sastrawan atau saat ini yang sangat ngetrend adalah menjadi seorang influencer dan juga YouTuber.

Dengan memiliki kolam sendiri pada media sosial dan juga kanalmu sendiri di YouTube, kamu bisa sukses pada jenis pekerjaan ini.

4. Pemuka agama

Jumat Pahing memiliki pengetahuan dan kecerdasan yang banyak serta luas. Dan juga pandai untuk melucu, Kamu bisa menjadi seorang tokoh agama, ulama, pendeta, biksu atau yang lainnya.

Karena pada dasarnya Kamu sudah memiliki karakter pandai bicara. Dan juga sangat disenangi oleh banyak orang karena sifat welas asih.

Demikian beberapa ramalan penting yang harus kamu ketahui dari weton kelahiran Jumat Pahing. Dari sini Jumat Pahing bisa mengambil banyak sifat positif dan menjauhi atau mengendalikan sifat negatif yang ada pada diriya. Sehingga Kamu bisa hidup dengan damai, berkecukupan serta memiliki jodoh yang setia sampai maut memisahkan. (han)

About The Author

1 Comment
  1. Wage Eswidodo says

    sekedar utk referensi

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: