Ini Pengakuan Pria Asal Magelang yang Setubuhi Anak Kandungnya

BNews—MUNGKID—Ayah kandung yang nekat perkosa anak kandungnya sendiri di Lereng Merapi Kabupaten Magelang mengaku dalam kondisi mabuk minuman keras. Dia juga mengaku aksi bejatnya itu dilakukan enam kali.

Hal ini disampaikan pelaku berinisal PJ, 39, saat dihadirkan dalam konferensi pers di Mako Polres Magelang siang ini (9/10). “Dulu tiga pada awal tahun 2018 sebelum cerai dengan ibunya, dan 3 kali setelah itu,” akunya saat diwawancarai awak media, kemarin.

Advertisements


Dirinya juga mengaku dalam kondisi mabuk saat menyetubuhi anaknya. “Saat kondisi mabuk sebanyak 2 kali, sisanya sadar melakukannya,” imbuhnya.


BEJAT : PJ, 39 nekat setubuhi anak perempuan kandungnya sendiri karena mabuk (9/10)--(Foto: bsn)
BEJAT : PJ, 39 nekat setubuhi anak perempuan kandungnya sendiri karena mabuk (9/10)–(Foto: bsn)

Dia menjelaskan bahwa awalnya pelaku mengajak korban bersetubuh saat masih dalam ikatan pernikahan dengan Istrinya (Ibu Korban). Pelaku mengajak bersetubuh korban sebanyak tiga kali di rumah Ibu Korban.

Pelaku mengancam korban untuk tidak memberitahukan Ibunya jika sudah disetubuhinya. Kemudian sekitar akhir tahun 2018, Pelaku dan Ibu Korban bercerai.

Korban saat itu hak asuhnya jatuh ke Ayah kandungnya bukan lain pelaku. Dan Saat tinggal di rumah pelaku, Korban mengalami persetubuhan lagi sebanyak tiga kali.

PJ mengakui khilaf melakukan hal tersebut dan menyesal. “Saya menyesal melakukannya,” tegasnya.

Sementara Kapolres Magelang AKPB Pungky Bhuana Santoso mengatakan untuk korban KR, 16 yang masih pelajar kelas 3 SMP ini saat ini masih dalam pendampingan. “Korban dalam pendampingan untuk memulihkan psikologinya,” paparnya. (bsn/wan)

2 Comments
  1. Falls Fa says

    Uncalke kandang boyo ae… ben tunggangi boyo rondo

    1. BNews 2 says

      wah serem mas….hahaha

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: