Ini Tarif Baru Wisata Sunrise dan Sunset di Borobudur

BNews–BOROBUDUR– Bagi pemburu Golden Sunrise ataupun Sunset di Magelang ada kabar dari kawasan Candi Borobudur. Tiket masuk Candi Borobudur untuk paket tersebut mengalami kenaikan harga.

Dari informasi yang dihimpun Borobudur News dari Manohara Center Of Borobudur Study menyebutkan kenaikan tiket diberlakukan mulai tanggal 1 Januari 2020. Untuk harga tiket naik menjadi Rp 500 ribu untuk wisatawan asing dan Rp 370 ribu untuk wisatawan lokal.

Sedangkan untuk tiket Pelajar Rp 400 ribu pelajar asing dan Rp 280 ribu pelajar lokal. Dan untuk anak-anak usia 6-10 tahun, Rp 250 ribu manca negara dan Rp 185 ribu lokal.

Perlu diketahui harga tiket Borobudur Sunrise maupun Sunsite seharga Rp 475 ribu wisatawan asing dan RP 350 ribu wisatawan lokal. Dan untuk paket sunrise sendiri lokel dibuka sejak pukul 04.00 wib dan bisa naik candi pukul 04.30 wib.

Disebutkan pula di informasi tersebut, bahwa harga tiket tersebut sudah termasuk beberapa fasilitas. Bagi wisatawan yang membeli tiket tersebut sudah mendapat fasilitas Sarapan untuk sunrise dan makan malam untuk sunset, serta mendapatkan souvenir menarik.

Untuk paket tersebut ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan. Yakni gratis tiket masuk untuk aanak dibawah 6 tahun,Semua harga yang ditampilkan dalam bentuk rupiah, Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dipindahtangankan.

Ada juga Tiket tidak dapat dijual kembali dan tidak dapat dikembalikan, Tiket hanya berlaku untuk sekali masuk, Kartu identitas diperlukan. Serta jika menggambungkan tiket borobudur prambanan tidak berlaku, Kartu pelajar yang berlaku diperlukan untuk mendapatkan harga pelajar dan Setiap orang dapat membeli tiket secara langsung tanpa reservasi. (bsn)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: