Jadwal Pemadaman Listrik Magelang Hari Ini (7/3/2021)

BNews—MAGELANG— PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Magelang akan melakukan pekerjaan diwilayah kerjanya, hari ini (7/3). Beberapa titik wilayah di Kabupaten Magelang akan mengalami pemadaman listrik sementara.

Informasi yang dihimpun dari PLN Magelang, pihaknya akan melakukan pekerjaan berupa rabas pohon bersama warga. Lokasi pekerjaan dilakukan di wilayah kerja PLN ULP Tegalrejo. 

Akibatnya, akan terjadi pemadaman listrik sementara untuk mendukung pelaksanaan rabas pohon. Beberapa daerah di bawah PLN ULP Tegalrejo akan mengalami pemadaman sementara mulai pukul 09.00-12.00WIB.

”Daerah padam meliputi Dusun Candimulyo, Pogalan, Giyanti, Petung, Wonotoyo, Seno, Kebonrejo, Trenten, Sajen, Salam, Tegalsari, Podosuko, Tampir Kulon, Tampir Wetan,” kata Sekertaris Humas PLN UP3 Magelang, Nurina.

”Kemudian Bateh Candimulyo, Daleman Kidul, Bolong Wetan dan Kulon, Sonorejo, Karang Ampel, Bergolo dan sekitarnya,” sambungnya.

”Waktu pengerjaan atau pemadaman listrik dapat berubah-ubah di luar jadwal apabila terkendala kondisi lapangan,” imbuh dia.

Sementara itu, Nurina mengimbau msyarakat sekitar untuk mematuhi imbauan Keselamatan Ketenagalistrikan (K2). Diantaranya tidak mendirikan bangunan, tiang antena atau baliho dekat dengan jaringan listrik (jarak aman 2,5 meter dari jaringan listrik).

Tidak melakukan penebangan atau lainnya yang berdekatan dengan jaringan tanpa koordinasi dengan petugas PLN. Serta dilarang bermain layang-layang di bawah atau dekat jaringan listrk.

”Selama pengerjaan, Kami menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanannya. Untuk informasi kelistrikan lebih lanjut pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123,” imbuhnya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: