Jalur Lalu Lintas di Sekitar Mungkid Mulai Ditutup

BNews–MUNGKID– Satuan lalu lintas Polres Magelang mulai menyiapkan jalur alternatif saat berlangsungnya aksi kemanusiaan Rohingnya di Masjid An Nur Kota Mungkid hari ini (8/9). Mulai siang masyarakat dihimbau mencari jalur alternatif lain supaya tidak terjebak macet.Kasat lantas Polres Magelang AKP Didi Dewantara, mengatakan pihaknya sudah menyiapkan sejumlah jalur alternatif. Karena di kawasan Masjid An Nur akan ditutup.

 

Untuk jalur Soekarno Hatta akan kita tutup di Simpang empat kubah kuning dan  Simpang tiga Karet, kendaraan yang akan menuju jadi borobudur dari arah Blondo atau Magelang akan kita belokan di simpang empat kubah kuning menuju tugu tani Deyangan, selanjutnya simpang  empat koramil dan masuk pintu satu atau delapan, sedangkan yang dari arah Yogjakarta melalui palbapang maupun srowol tidak ada penutupan, wisatawan bisa langsung ke arah Candi borobudur melalui Jalur terminal maupun brojonalan langsung pintu satu, pungkasnya.

Kepada para peserta aksi di himbau untuk tetap menataati peraturan yang berlalulintas, bagi pengendaran kendaraan bak terbuka, roda dua yang kenalpot blombongan, tidak ada Plat nomor, maupun tidak pakai helm tetap akan kami lakukan penertiban penindakan dengan tilang. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: