Kakek 90 Tahun Memilih Bunuh Diri

BNews- NGLUWAR— Seorang kakek berumur 90 tahun ditemukan meninggal dunia tergantung di pohon Rambutan di Dusun Kajoran Desa Karangtalun Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang pagi tadi (2/10). Korban ditemukan tetangganya Margo Wahono, 73 sekitar pukul 05.30 wib di belakang rumahnya.

 

Margo Wahono menerangkan bahwa dirinya mengetahui korban saat memasak air di dapurnya dan tiba tiba mendengar suara jeritan orang dari belakang rumahnya. “Setelah mendengar suara jeritan tersebut saya langsung keluar mengeceknya dan menemukan korban Sonorejo, 90 yang merupakan tetangganya sudah tergantung di pohon rambutan,” ungkapnya saat dimintai keterangan pihak kepolisian Polsek Ngluwar.

“ Saya langsung memanggil Joko Maryanto, 46 untuk membantu mengevakuasi korban dengan memotong tali yang menjerat leher korban,” imbuhnya.

 

Kapolsek Ngluwar AKP Joko Hero W. menerangkan bahwa korban menggantungkan dirinya mengunakan seutas tali tambang warna biru di sambung dengan warna hijau kurang lebih 1 m dengan ketinggian 2,5 m dan korban  memakai pakaian kaos singlet warna putih dan celana warna biru. “Dari hasil olah TKP korban melakukannya dengan cara memanjat pohon rambutan tesebut dengan menggunakan tangga,” katanya.

Tim medis Puskesmas Ngluwar langsung didatangakan ke TKP untuk dilakukan visum. Hasil visum yang dipimpin oleh Dr Ningkusdiarini yakni lidah korban tidak menjulur, Ada bekas jeratan di leher, Kemaluan mengeluarkan air mani dan tidak di temukan bukti lain seperti bukti kekerasan.

“ Dari hasil visum tersebut disimpulkan bahwa korban memang gantung diri dan pihak keluarga sudah menerima musibah tersebut dengan tidak menuntut pihak manapun,” pungkas AKPJoko Hero. (bsn)

 

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: