Kecelakaan Beruntun di Dukun, Tiga Orang Termasuk Balita Jadi Korban

BNews—DUKUN— Kecelakaan terjadi di Jalan Muntilan-Dukun, kemarin siang (30/10). Tiga orang menjadi korban dalam peristiwa ini termasuk seorang balita.

Kanit Laka Polres Magelang Ipda Abdulrachman Virga mengatakan kecelakaan melibatkan dua motor dan sebuah truk. Terjadi sekitar pukul 15.00 di depan SDN Banyubiru Kecamatan Dukun.

Advertisements


“Kecelakaan ini melibatkan motor mio nopol AA 8640 RM dan sepeda motor Honda Grand nopol AB 4251 BU, serta sebuah Truck nopol AA 1540 RB,” katanya.


Untuk identitas pengemudinya yakni Yamaha mio adalah Siti Rochmatun, 37 yang memboncengkan Aqila Khoirun Nisa, 5.”Mereka merupakan warga Dusun Tanen Desa Ngargomulyo Kecamatan Dukun Magelang,”imbhunya.

Sedangkan pengendara Honda Grand yakni Ismanto, 47 warga Dusun Setran Desa Banyudono Kecamatan Dukun. Untuk pengemudi Truck yakni Sumino, 62 warga Sorogaten Desa Bringin Kecamatan Srumbung Magelang.

Untuk kronologi,Ipda Virga menjelaskan dari hasil olah TKP dan keterangan saksi di lokasi kecelakaan terjadi saat sepeda motor mio mendahului truk. “Saat itu kendaraa Mio melaju dari arah Dukun menuju Muntilan, saat di TKP berusaha mendahuli truk tersebut. Namun saat itu datang dari arah berlawanan Honda grand sehingga terjadi senggolan dengan Yamaha mio,” paparnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS GRATIS DI HANDPHONE KALIAN (KLIK DISINI)

“Karena senggolan tersebut, pengemudi dan anak kecil yang diboncengkan Yamaha mio terjatuh tepat di kolong truk dan kaki terlindas roda belakang truk. Sedangkan pengemudi Honda grand terjatuh beserta kendaraanya di jalan,” ungkapnya.

Akibat kejadinya ini pengemudi Yamaha mio mengalami luka sobek dan patah pada tangan kiri, serta anak kecil yang memboncengnya mengalami luka patah kaki kiri. “Kedua langsung di larikan ke IGD RSUD Muntilan. Sedangkan pengemudi Honda gran mengalami luka lebam pada bagian kepala,” terangnya.

“Kasus ini masih terus kami dalami dan akan ditangani Pos Lantas terdekat,” tandasnya.

Dari pantauan Borobudurnews, sekitar pukul 23.00 wib tadi malam di IGD RSUD Muntilan masih ramai keluarga korban menungguinya. Dari informasi salah satu keluarga untuk korban pengemudi dan pembonceng Yamaha mio akan dirujuk ke RS Sardjito Yogyakarta. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: