KEREN !!! Hadir Di Borobudur Perumahan Romantika Village, Buruan Beli

BNews–MAGELANG– Kembali sebuah perumahan hadir di kawasan Borobudur Magelang. Kali ini Romantika Village dihadirkan bagi masyarakat yang hendak memboyongnya.

Dengan desain romantis, perumahan dengan tipe 58 ini mengajak para konsumen untuk tinggal di daerah Borobudur. Pihak pengembang menyediakan 14 unit terbatas di Romantika Village ini.

Untuk lokasi perumahan sendiri, berada tidak jauh dari perkampungan dan Candi Borobudur. Tepatnya di Dusun Sriasan Desa Wringinputih Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang.

Owner Pengembang Romantika Village, Norman Sasono mengatakan perumahan ini berbeda dengan lainnya. Mengusung konsep romantis pada desain, serta mengisahkan kisah romantis kembali ke Borobudur.

“Perumahan ini menawarkan keromantisan konsepnya. Dan tentunya tetap berhubungan dengan kembali ke Borobudur,” katanya setalah acara lounching di Plataran Hotel Borobudur (23/10/2021).

Olah karena itu, lanjutnya pihaknya mengadakanlaunching perumahan sekaligus pengenalan. “Jadi hari ini kami launching Romantika Village di Hotel Plataran Borobudur. Kami undang sebanyak 50 calon konsumen yang kami tawarkan dan presentasikan produk perumahan Romantika Village,”imbuhnya.

Dalam launching tersebut, dihadirkan dua artis ternama dari ibu kota. Ia adalah Arie Untung dan Abdel Achrian, yang juga ikut mempromosikan Romantika Village.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Perlu diketahui, Perumahan Romantika Village ini merupakan bangunan rumah dengan tipe 58. Luas bangunan 58 meter persegi, sementara luas lahan bekisaran 96-110 meter persegi.

“Untuk perumahan ini bagiannya ada ruang tamu, tiga kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan, dapur, kamar mandi, teras, carport dan taman. Untuk harga antara Rp 683 juta hinga Rp 765 juta,” ujar Norman.

Perumahan Romantika Village ini memiliki berbagai keunggulan terkait lokasi pembangunan. Antara lain dekat dengan Puskesmas Borobudur, Polsek Borobudur, Candi Borobudur; Pasar Tradisional, Svarga Bumi, Punthuk Setumbu dan Gereja Ayam, serta 15 menit ke Artos Mall.

Soal harga, lanjut Norman para pembeli tidak usah khawatir, karena pihaknya bekerja sama dengan jasa perbankan. “Jadi para pembeli bisa mengajukan Kredit Perumahan Rakyat (KPR) melalui perbankan. Nanti persyaratan bisa dibicarakan,” terangnya.

Pembelian perumahaan di kawasan Borobudur ini, kata Norman selain cocok untuk hunian keluarga juga bisa dijadikan investasi menarik. Pasalnya kawasan Borobudur menjadi proyek strategi nasional pariwisata, peluang tentunya banyak.

“Jadi kalau berminat bisa datang ke kantor pengembang kami di Jalan Syailendra Raya No. 15, Jayan · (0293) 7183828. Dekat dengan pasar Borobudur, nanti akan ditemui oleh pegawai kami,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: