Kerjasama Tim Meningkat, Persikama Menang 3-1

BNews—MUNGKID— Kesebelasan Persikama Kabupaten Magelang mulai menunjukkan peningkatan permainan. Bertanding di laga ujicoba melawan PSIS Soeratin, tim Laskar Syailendra menang 3-1.

Tim besutan Edy Prajitno ini nampak bermain lebih kompak. Kerjasama tim mulai terlihat meski masih ada beberapa kali kesalahan dasar.

Formasi 3-5-2 yang diusung pelatih senior ini juga mulai bisa diterjemahkan oleh anak-anak Persikama di lapangan hijau. “Tadi permainan sudah cukup baik meski level musuh ada satu strip dibawah kita. Tapi saya melihat ada perkembangan yang bagus,” papar Rochman, manajemen Persikama.

Menurutnya, skema permainan dan kerjasama tim sudah mulai terlihat sejak laga ujicoba di Jogjakarta beberapa waktu lalu. “Tim sudah terlihat menyatu meski saya melihat masih perlu ada beberapa evaluasi,” paparnya.

Kemenangan ini, kata dia penting untuk menjaga semangat dan ritme bermain pasukan Syailendra dalam menyongsong Laga perdana di Liga 3 bulan ini.

Pihaknya merencanakan sekali lagi ujicoba. “Rencananya tanggal 17 besok kita akan ujicoba. Kita sudah mencoba hubungi Persak Kebumen kalau tidak bisa kita akan ujicoba melawan tim lokal,” papar dia. (bsn/bn1)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: