Kerusuhan Terjadi di Jalan Ikhlas Kota Magelang Usai Aksi Unjuk Rasa

BNews—MAGELANG— Kerusuhan terjadi pasca unjuk rasa UU Cipta Kerja di Kota Magelang. Sekelompok massa melakukan aksi perusakan di seputar Jalan Ikhlas Kota Magelang.

Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, kerusuhan pecah setelah aksi demo tolak UU Cipta Kerja Magelang Bergerak Jilid II selesai digelar. Ribuan mahasiswa yang melakukan aksi telah membubarkan diri.

Namun, beberapa kelompok remaja tiba tiba melakukan aksi blockade jalan. Melakukan pelemparan kepada petugas yang sedang melintas.

Petugas langsung bergerak cepat menghalau massa. Tembakan gas air mata diliuncurkan untuk membubarkan massa yang didominasi anak anak remaja ini.

Sebelumnya, polisi sudah melakukan pengamanan terhadap remaja yang ingin bergabung di aksi Magelang Bergerak. Namun, bebeerapa diantarnya memilih bersembunyi dan melakukan aksi perusakan di Jalan Ikhlas.

Hingga berita ini ditulis, Polres Magelang Kota sudah melakukan pengamanan terhadap sejumlah remaja. Mereka digelandang di Mapolres Magelang Kota untuk dimintai keterangan. (her/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: