Kesaksian Sopir Truk dalam Kecelakaan yang Tewaskan Siswi SMK Magelang di Secang

BNews—SECANG— Kepolisian Resor (Polres) Magelang melalui Satlantas telah melakukan serangkaian penyelidikan kasus kecelakaan antara motor dan truk di Pucang Kecamatan Secang yang tewaskan satu orang siswi SMK N 1 Magelang, kemarin sore.

Kanit Laka Polres Magelang Ipda Virga Abdul Rahman mengatakan kejadian kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan. Yakni sepeda motor Honda Beat No Pol H 3783 TI yang dikemudikan oleh Nadia Putri Kusuma, 17 dengan Kbm Truck No Pol AA 1472 PK yang dikemudikan, Iskandar, 53, warga Candisari Kecamatan Secang.

“Dalam kecelakaan ini, satu korban meninggal dunia atas nama Nadia Putri Kusuma, warga Krajan Kecamatan Secang,” kata dia.

Menurutnya, korban meninggal dunia karena mengalami cidera cukup berat. Terutama dibagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia.

Dari keterangan sejumlah saksi termasuk sopir truk, disebutkan jika kecelakan bermula ketika korban melaju dari Arah Pucang menuju Menowo. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaran korban hendak mendahului kendaraan lain dari sebelah kanan.

“Sampai sekarang kendaraan yang didahului itu belum bisa diidentifikasi karena langsung pergi dari lokasi kejadian,” kata dia.

Karena jarak terlalu dekat dan kedua kendaran melaju dengan cepat, maka terjadi kecelakan. Motor korban menabrak sisi kanan truk tersebut. Hingga akhirnya korban terpental jauh.

Sopir truk sendiri sempat hendak membanting stir ke kiri. Namun, sudah terlalu dekat. Sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk tersebut. Untuk sementara kendaraan diamankan oleh pihak kepolisian. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: