HUT KOTA MUNGKID 36 PDAM

Kronologi Lengkap Kecelakaan Maut di Secang yang Tewaskan Satu Orang

BNews-SECANG— Dini hari tadi (16/2/2020) sebuah kecelakaan mau terjadi di Jalan utama Magelang-Semarang tepatnya di depan Gardu PLN Sempu Kecamatan Secang. Dimana, dalam kecelakaan itu, satu orang meninggal dunia.


Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, keclakaan mengakibatkan satu orang meninggal atas nama Yuli Supriyanto, 24, warga Gunungsaren Desa Madusari Kecamatan Secang. Korban mengendarai sepeda motor Ninja Nopol AA 4597 RT.

Iklan PT Segara Rizky HUT Kota Mungkid
IKLAN  KOLEKTIF 1 HUT KOTA MUNGKID 36
BAPAS HUT KOKID 36


Kanit Laka Polres Magelang Ipda Abdulrahman Virga mengatakan kecelakaan bermula ketika korban beriringan dengan kawannya Heru Setiawan, 26, yang juga mengendarai motor ninja. Saat itu keduanya hendak pulang ke rumah sekitar pukul 03.00 dinihari.


Virga mengatakan kecelakaan bermula ketika rekan korban Heru Setiawan mendahulu sebuah kendaraan yang ada di depannya. Dari arah berlawanan muncul kendaraan lain sehingga membuatnya harus melakukan pengereman mendadak.


Saat itu, korban yang berada dibelakangnya kaget dan menabrak rekannya sendiri. Keduanya pun jatuh di jalan raya. Korban mengalami luka pada kepala memar, pendarahan pada mulut dan hidung, lecet pada kaki dan tangan.


Petugas satlantas Polres Magelang mendapat laporan kejadian langsung menuju lokasi. Koban dilarikan dan diidentifikasi di RST Prof Soedjono Kota Magelang. Kendaraaan yang terlibat kecelakaan masih diamankan polisi. (her/wan)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: