IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Lowongan !!! Jabatan Tinggi di PDAM, Bapas dan BKK Magelang

BNews—MUNGKID—Pemerintah Kabupaten Magelang membuka lowongan untuk sejumlah jabatan tinggi di BUMD miliknya. Mulai dari PDAM, Bank Bapas 69 dan PD BPR BKK.

Lowongan ini diperuntukkan untuk jabatan Calon Dewan Pengawas dan Calon Direksi BUMD tersebut. Belum ada lowongan untuk karyawan biasa.

Dihimpun dari situs resmi Pemkab Magelang www.magelangkab.go.id menyebutkan, ada empat lowongan yang dibuka untuk umum.

1. PD BPR Bank Bapas 69. 

    – Dewan Pengawas Unsur Independen sebanyak 1 (satu) orang.

Loading...

    – Direktur Operasional. 

2. PDAM. 

    – Direktur Utama PDAM Tirta Gemilang. 

3. Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU). 

    – Dewan Pengawas PDAU dari unsur Pemerintah Kabupaten Magelang. 

4. PD BPR BKK Muntilan. 

    – Dewan Pengawas PD BPR BKK Muntilan dari unsur Pemerintah Kabupaten Magelang.

Pendaftaran dibuka pada 21 – 27 Juni 2019. Kirimkan surat lamaran yang ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam dan ditandatangani pelamar di atas materai Rp.6.000,-.

Lamaran ditujukan kepada Ketua Panitia Seleksi Calon Dewan Pengawas dan Calon Direksi BUMD Kabupaten Magelang dengan alamat: Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang, Jalan Soekarno-Hatta Nomor 59 Kota Mungkid, pada jam 08.00 s.d 14.00 WIB.

Berkas persyaratan beserta seluruh kelengkapannya dimasukkan dalam amplop tertutup dengan ketentuan disusun sesuai urutan.

Pelaksanaan seleksi meliputi:

1. Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) oleh Lembaga Profesional (jadwal menyusul). 

2. Wawancara oleh Bupati Magelang (jadwal menyusul).

3. Untuk Calon Dewan Pengawas PD BPR Bank Bapas 69, Calon Dewan Pengawas PD BPR BKK Muntilan dan        Calon Direktur Operasional PD BPR Bank Bapas 69 dilanjutkan Penilaian Kemampuan dan Kepatutan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) (jadwal menyusul).

Hasil seleksi akan diumumkan oleh Panitia Seleksi Calon Dewan Pengawas dan Calon Direksi BUMD Kabupaten Magelang di Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang selaku Sekretariat Panitia Seleksi Calon Dewan Pengawas dan Calon Direksi BUMD Kabupaten Magelang, dan melalui website magelangkab.go.id. Keterangan lengkap juga bisa menghubungi nomor telepon (0293) 788181 Pesawat 139. (bn1/bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: