Malam Ini Ada Fenomena Full Moon, Pakar Fengsui : Waspada Bencana

BNews—NASIONAL—Sebuah fenomena alam akan terjadi malam ini hingga besok (10-11/1/2020). Yaitu, fenomena full moon.

Menurut laporan dari BMKG, Gerhana Bulan Penumbra bisa dilihat di Indonesia mulai pukul 00.05 WIB pada tanggal 11 Januari 2020 (dini hari) dan mencapai puncak pada pukul 04.14 WIB.

Gerhana bulan ‘Full Wolf Moon’ ini dikatakan akan mengawali gerhana bulan di tahun 2020 ini. Fenomena ini terjadi ketika bulan berada di sisi yang berlawanan dari Bumi seperti matahari atau dalam kata lain permukaan bulan sepenuhnya diterangi.

Fenomena ini juga disebut sebagai Bulan Tua, Bulan Dingin, Bulan Salju, atau Bulan Roh Besar. Fenomena ini juga disebut sebagai gerhana bulan penumbra yang terjadi saat bulan melewati bayangan sebagian bumi.

Pakar Fengshui Ferry Wong mengimbau masyarakat agar waspada akan beberapa hal seperti cuaca dingin, hujan, hingga longsor.

Selain itu, rupanya berjemur di cahaya rembulan ini dapat menyerap energi YIN (dingin) yang bermanfaat untuk menurunkan energi YANG (Panas) dari tubuh manusia seperti contohnya amarah, dendam, dan rasa dengki.

Dengan terserapnya energi rembulan dapat meningkatkan pancaran aura (sinar/cahaya) tubuh sehingga terlihat lebih menarik, bersih, sehat, bahkan dapat menambah Qi (energi) diri yang dapat memberikan semangat kerja dan meraih kekayaan serta keberuntungan.

Caranya cukup dengan berdiri atau duduk di bawah cahaya rembulan selama mungkin atau sesuai kebutuhan, sambil menarik napas dari hidung lalu hembuskan dari mulut. (her/wan)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: