Marching Band dari MA An-Nawawi 02 Salaman Sabet Tiga Trophy di Kejuaraan

BNews-MAGELANG- Tim Manada Marching Band dari MA An-Nawawi 02 Salaman Magelang telah menunjukkan prestasinya yang gemilang. Yakni dalam kejuaraan marching band tingkat provinsi Jateng Open 2024.

Dengan partisipasi sebanyak 56 personel siswa-siswi, mereka berhasil membawa pulang 3 trophy bergengsi. Yaitu untuk kategori display, Drum Major, dan Field Commander.

Acara yang berlokasi di Sportorium Unisvet Kota Semarang pada hari minggu 28 April 2024 diikuti sebanyak 29 tim. Mulai dari jenjang TK, SD, SMP, hingga SMA yang keseluruhan berasal dari 8 kabupaten/kota di Jawa Tengah termasuk Kabupaten Magelang.

”Prestasi gemilang ini tidak terlepas dari kerja keras dan dedikasi yang tinggi dari seluruh anggota tim, serta dukungan penuh dari kepala pelatih mereka,” ujar Hendri selaku Kepala pelatih Manada Marching Band.

Dengan mengusung tema Santri, tim Manada Marching Band berhasil menciptakan sebuah penampilan yang unik dan memukau, sesuai dengan latar belakang santri-siswi mereka.

“Dukungan dari berbagai pihak, termasuk sekolah, keluarga, dan masyarakat sekitar, juga turut berperan dalam kesuksesan tim ini,” imbuhnya.

Semangat dan semakin membara, lanjutnya tim Manada Marching Band kini siap untuk menghadapi tantangan yang lebih besar.

CEK BERITA UPDATE LAINNYA (KLIK DISINI)

“Kedepan akan menghadapi tantangan lebih besar di tingkat nasional. Dengan mengikuti kejuaraan Piala Raja Hamengku Buwono X yang akan digelar pada bulan Oktober 2024,” ujar Hendri.

Dengan penuh semangat dan keyakinan, para anggota Manada Marching Band siap untuk terus berlatih dan mempersiapkan diri; sebaik mungkin.

Tentunya hal itu guna mengharumkan nama baik sekolah dan daerah mereka. “Mereka percaya bahwa dengan kerja keras dan konsistensi, mereka dapat meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan,” tegasnya.

Keberhasilan Manada Marching Band tidak hanya merupakan kebanggaan bagi sekolah dan kabupaten Magelang; tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh siswa-siswi di Jawa Tengah untuk terus berusaha dan berprestasi di bidang yang mereka geluti.

“Semoga prestasi gemilang ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda Indonesia untuk selalu berusaha’ dan memperjuangkan impian mereka dengan sungguh-sungguh,” harapnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: