MIRIS…Bayi Perempuan Dibuang Ibunya di Sungai Magelang

BNews—MAGELANG SELATAN— Warga Kampung Tidar Dudan Kelurahan Tidar Utara Kecamatan Magelang Selatan digemparkan dengan penemuan mayat bayi yang dibuang oleh orang tuanya. Bayi dibuang di sungai kecil di kawasan itu.

Informasi yang diterima borobudurnews, penemuan jasad bayi itu terjadi sekitar pukul 18.00 malam. Mayat bayi ditemukan dibungkus sebuah plastik kresek hitam.

“Tadi ada orang mancing melihat ada bungkus plastic yang mencurigakan. Setelah dilihat seksama ternyata mayat bayi,” kata Hariyanto, saksi mata.

Penemuan mayat bayi itu kemudian menggemparkan warga sekitar. Warga berbondong-bondong datang ke lokasi untuk melihat bayi tersebut.

Polisi kemudian datang ke lokasi setelah menerima laporan warga. Bayi kemudian dievakuasi oleh kepolisian dan tim dokter puskesmas setempat.

“Bayi berjenis kelamin perempuan. Masih sangat baru. Masih ada ari-arinya,” kata Kapolsek Magelang Selatan AKP Choirul Anwar kepada borobudurnews.com.

Menurutnya, bayi itu diduga dibuang oleh orang tuanya. Bayi dibuang karena diduga tidak diinginkan kedua orang tuanya. (bn1/jar)

1 Comment
  1. Cahyox Gaming says

    aku wong dudan lo, tpi ora ono info penemuan bayi kok

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: