Mobil Antik Terbakar Di Jalan Raya Dukun, Ini Penyebabnya

BNews—DUKUN—Sebuah mobil antik terbakar di jalan raya Muntilan-Dukun pagi tadi (1/5). Mobil Sedan merk Fiat tahun 1960 dengan nomor polisi AA 7160 B terbakar bagian kap belakang di daerah Dusun Karanganyar Desa Banyubiru Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang.

 

Kapolsek Dukun Polres Magelang AKP Dimas Bagus P menerangkan, bahwa saat kami berpatroli mendapati mobil bagian belakang sudah terbakr. “Mobil milik Watik Yuswan warga Wonolelo Muntilan yang dikemudikan oleh Hartono, 55 warga Dusun Karanganyar Desa Banyubiru Kecamatan Dukun diduga terbakar akibat terjadinya konslet di kabel instalasi mobil bagian belakang,” katanya.

 

Kapolsek Dukun langsung terjun sendiri membantu memadamkan api bersama  warga sekitar. Mereka memadamkan dengan alat seadanya dan air yang diambil dari penampungan air milik warga sekitar tempat kejadian.

“Petugas kami telah meminta keterangan kepada pemilik mobil, dan Hartono menceritakan bahwa mobil antik tersebut saat berjalan dari dusun bawah TKP sudah tercium bau gosong dari belakang mobil, dan dia berhentikan mobil di lokasi tersebut untuk mengecek ternyata api sudah menyala di bagian kap belakang mobil disertai asap yang mengepul,” paparnya.

TRAGEDI : Kapolsek Dukun AKP Dimas Bagus P bersama petgas saat menggali keterangan dari sopir mobil (1/5)--(Foto--Istimewa)
TRAGEDI : Kapolsek Dukun AKP Dimas Bagus P bersama petgas saat menggali keterangan dari sopir mobil (1/5)–(Foto–Istimewa)

Akibat kejadian ini sempat membuat arus lalu linta Dukun-Muntilan dan sebaliknya tersendat. Namun beruntung dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa dan mobil antik belum habis terbakar karena bantuan warga dan aparat kepolisian.

 

“Untuk kerugian masih dalam proses hitung oleh pemilik mobil, dan saya rasa cukup banyak karena jenis mobil ini sudah tergolong mobil antic,” pungkasnya. (bsn)

1 Comment
  1. JoeannJuicy says

    I often visit your website and have noticed that you don’t update it often. More frequent updates will
    give your page higher rank & authority in google.
    I know that writing content takes a lot of time, but you
    can always help yourself with miftolo’s tools which will shorten the time of creating an article to
    a few seconds.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: