Orang Tua Pembuang Bayi di Godean Seorang Mahasiswi Kedokteran

BNews–SLEMAN– Kasus pembuangan bayi dalam kardus beserta secarik kerta di Sleman beberapa waktu lalu menemukan titik terang. Orang tua bayi tersebut berhasil diamankan jajaran Polsek Godean kemarin pagi (30/7/2020).

Diketahui ternyata orang tua bayi tersebut seorang mahasiswa Kedokteran berinisial K, 21, asal Lampung. Serta kekasihnya inisial A, 20, warga asal Jember. Keduanya sama-sama berkuliah di Yogyakarta.

“Iya benar, keduanya kami amankan karena telah menelantarkan anak biologis mereka. Saat ini masih dalam pemeriksaan Polsek Godean,” ungkap Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Deny Irwansyah.

Untuk diketahui, kedua oknum tersebut diamankan Kamis pagi sekitar pukul 10.00 wib. Mereka diamankan tidak jauh dari lokasi pembuangan bayi.

“Mereka takut ketahuan oleh orangtuanya telah punya anak, padahal keduanya belum menikah,” tandas Kasat Reskrim.

Seperti diketahui, bayi itu ditemukan Setiyo Sudarminto, Rabu (29/7) sekitar pukul 07.00 di teras rumahnya.

BERITA SEBELUMNYA : Bayi Ini Ditemukan Kedinginan Dalam Kardus Didepan Rumah Warga, Ada Surat Didekatnya
Loading...

Penemuan tersebut saat saksi akan membersihkan depan rumahnya. Tiba-tiba melihat kardus yang diletakkan di atas kursi warna putih.

Pelaku juga menulis pesan uang isinya, “Izinkan saya menitipkan anak saya. Mohon sayangi ia seperti saya menyayanginya. Tolong besarkan ia sebagaimana saya ingin membesarkannya. Berikan ia yang terbaik”. (*/islh)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: