Pasien Covid-19 Ditemukan Tewas di Kolam Ikan Rumah Sakit Jogja

BNews—JOGJAKARTA— Seorang pasien Covid-19, AR, yang tengah dirawat di Rumah Sakit Lapangan Khusus Covid-19 (RSLKC) Bambangliouro, Bantul ditemukan tewas. Warga Wukirsari, Imogiri ini diduga terjatuh ke kolam ikan saat hendak kabur dari rumah sakit.

Direktur RSLKC Bantul, Tarsisius Glory membenarkan kejadian tersebut. Kejadian ini pertama kali diketahui Selasa, (3/8), sekitar pukul 05.00WIB. Dimana petugas tidak melihat pasien 41 tahun yang seharusnya menjalani perawatan tersebut.

Kemudian petugas melakukan pencarian di area kompleks rumah sakit.  ”Karena tidak ditemukan, Saya langsung meluncur ke RSLKC,” katanya.

Dalam perjalanan ke rumah sakit, Glory mendapatkan kabar ada penemuan mayat di kolam ikan belakang rumah sakit. Pihaknya kemudian melaporkan hal ini kepada Polsek Bambanglipuro yang tidak lama kemudian dilakukan evakuasi dan identifikasi terhadap korban.

Benar saja, identitas pria yang tewas itu adalah AR, pasien yang menghilang dari perawatan. ”Setelah diidentifikasi ternyata identitas jenazah itu adalah pasien kami yang menghilang dinihari tadi,” ungkapnya.

Glory menjelaskan, usai dilakukan identifikasi jenazah tersebut pihaknya langsung menghubungi keluarga Agus. Kemudian oleh rumah sakit, jenazah Agus kemudian diruhti dan diberangkatkan sekitar pukul 11.00WIB.

”Baru jam 11.00WIB kami berangkatkan jenazah untuk dimakamkan dengan protokol kesehatan,” pungkasnya. (cho/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: