IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

PDP Virus Corona di RSUD Tidar Magelang, Ibu Anak dan Remaja Usai ke Italia

BNews—MAGELANG— RSUD Tidar Kota Magelang masih melakukan pemantauan setiap waktu kepada tiga pasien dalam pantuan (PDP) Virus Corona (Covid-19). Ketiganya merupakan warga Kabupaten Magelang dan Kota Magelang.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Magelang Sri Harso mengatakan dari tiga pasien PDP tersebut dua merupakan dari Kabupaten Magelang dan satu dari Kota Magelang. “Dua orang ini ibu dan anak usia ibu 36 tahun dan anak usia 2 tahun,” kata dia, siang tadi (14/3/2020).

Keduanya, kata dia usai melakukan perjalanan ke luar negeri dari Vietnam dan Malaysia. Setelah sampai di Magelang mereka mengalami gejala batuk, pilek, panas. Kemudian diperiksa di RSUD Tidar dan masih diisolasi.

Kemudian, kata dia, ada satu PDP berjenis kelamin Perempuan Kota magelang. Dia juga baru saja berkunjung ke luar negeri yakni Italia. Italia menjadi negara setelah Cina yang terpapar parah virus Corona.

“Tanggal 12 Maret 2020, terdapat pasien perempuan, usia 29, alamat Kota Magelang. Diketahui melakukan kunjungan ke Italia,” ujar Sri Harso.

Menurutnya, hingga siang tadi, ketiganya sudah teprnatau mengalami perbaikan kondisi.Pasien ibu dan anak dijadikan satu di satu ruangan.
“Alhamdulillah dengan pengawasan dan pemberian terapi di RSUD Tidar di ruang isolasi, pagi ini laporan dari rumah sakit sudah membaik,” kata dia. (cr1/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: