Peduli Pengungsi Merapi, Gegana Polda Jateng Berikan Bantuan Logistik

BNews—MAGELANG—Datasemen Gegana Satbrimob Polda Jateng mengunjungi posko pengungsian antisipasi erupsi Gunung Merapi. Posko di Desa Deyangan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, pada Sabtu (21/11/2020).

Kunjungan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 46 tersebut, personel Datasemen Gegana Satbrimob Polda Jateng juga memberikan sejumlah bantuan. Yaknsi berupa ratusan selimut, pakaian, alat makan, hingga sabun dan detergen bagi para pengungsi.

Acara tersebut dipimpin oleh Komandan Detasemen Kompol Ketut Yoga Saputra. Dia mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud bakti personil Den Gegana Satbrimob Polda Jateng kepada warga pengungsi antisipasi erupsi Merapi.

”Ini kami dari Markas Srondol Semarang ke sini (Magelang) untuk menyalirkan bantuan kepada para pengungsi. Untuk mengurangi beban mereka. Ini sebagai wujud bakti kami kepada masyarakat,” kata dia.

Lebih lanjut, Yoga mengatakan di usia Gegana yang ke-46 diharapkan para personil Gegana semakin profesional dan dicintai masyarakat.

”Semoga kami di usia yang ke 46 ini, Gegana semakin profesional dan semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui bahwa kunjungan  Den Gegana Satbrimob Polda Jateng itu juga dihadiri jajaran Polsek Mertoyudan. Acara tersebut berjalan dengan aman dan lancar. (mta)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: