Pelaku Tabrak Lari Menyerahkan Diri ke Polres Magelang Kota

BNews—MAGELANG— Pelaku dugaan tabrak lari menyerahkan diri ke kepolisian tak lama setelah kejadian di Jalan Diponegoro Kota Magelang, kemarin. Kini Satlantas Polres Magelang Kota sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Magelang AKP Sumpening kepada borobudurnews.com siang ini (2/4/2020). Dia membenarkan jika pelaku sudah ditangani oleh polisi.

“(Benar) Sedang ditangani unit laka Polres Magelang Kota,” kata Sumpening, ketika dihubungi melalui pesan singkat.

Namun, pihaknya masih enggan membeberkan lebih jauh terkait kronologi dan identitas pengemudi mobil new Ayla tersebut. “Semua data di unit laka,” tambah dia.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Magelang Kota IPDA Pungky W membenarkan saat ini pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Namun dugaan sementara bukan tabrak lari karena pelaku langsung menyerahkan diri.

“Masih dalam proses penyelidikan kami. Tapi kalua tabrak lari tidak,” beber Pungky.

Sebelumnya diberitakan sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Diponegoro Kota Magelang, kemarin (31/3/2020). Aksi itu terekam CCTV yang terpasang tak jauh dari lokasi kejadian.

Loading...

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kecelakaaan menimpa Muslih, warga Kota Magelang. Korban merupakan karyawan SMA N 5 Magelang. Dia ditabrak saat hendak putar arah di jalur marka lurus.

Mobil yang menabraknya adalah New Ayla warna merah. Usai kecelakaan, pelaku kemudian meninggalkan korban. (cr1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: