Pembangunan Sejumlah Venue Jatidiri, Ganjar Memastikan Selesai Sesuai Target

BNews–JATENG--Ditengah aktivitas gowes, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo singgah ke Gelanggang Olahraga (GOR) Jatidiri Semarang, pagi tadi (6/7/2020). Ganjar memastikan pembangunan sejumlah venue berjalan sesuai target.

Ganjar melihat venue satu persatu dengan detail termasuk kualitas bangunan. Mulai dari kolam renang, lapangan tenis dan lapangan sepatu roda di GOR Jatidiri.

“Saya ingin melihat perkembangan renovasinya. Tidak hanya stadion tapi juga beberapa tempat lain yang dibangun, ini kolam renangnya sudah jadi, terlihat bagus lengkap dengan tribun penontonnya,” kata Ganjar.

Untuk venue tenis, Ganjar menilai renovasi lapangan lama dan tribun penonton telah selesai. Sementara pembangunan lapangan baru tinggal penyelesaian.

“Saat ini ada enam lapangan tenis yang sangat bagus, ada dua lapangan baru dan lapangan lama sudah direnovasi, sudah oke termasuk tribun penonton,” jelasnya.

Selanjutnya untuk venue sepatu roda, menurut Ganjar lapangannya sudah memadai untuk latihan dan menggelar event perlombaan besar. Termasuk juga tribun penontonnya.

“Semuanya sudah sesuai harapan, mudah-mudahan tahun depan bisa selesai semuanya dan bisa dimanfaatkan,” imbuhnya.

Ganjar berharap dengan pembangunan dan renovasi tersebut dapat meningkatkan semangat para atlet di Jawa Tengah. Serta termotivasi untuk terus berprestasi dan membawa nama harum Jawa Tengah.

“Saya beberapa waktu lalu ke Padang dan melihat atlet sepatu roda kita juara umum di sana. Semoga atlet kita jadi tambah hebat-hebat, dengan selesainya pembangunan fasilitas di sini,” harapnya.

Tambah Ganjar, ia meminta pengelola GOR Jatidiri untuk memperbanyak taman dan ruang publik setelah pembangunan selesai. Diharapkan nantinya kawasan Gor dapat hijau dan penuh dengan tanaman yang indah. (lhr/mta)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: