Pembatasan Pemain Persikama Harus Putar Otak

BNews—MAGELANG— Pembatasn usia untuk pemain yang akan berkompetisi di Liga Nusantara membuat manajemen Persikama Kabupaten Magelang putar otak. Komposisi pemain berusia diatas 25 tahun dipastikan akan dibatasi seperti divisi utama dan ISL.
            ”Jika ISL dan Divisi Utama sudah ada pembatasan kemungkinan besar di Liga Nusantara quotanya akan lebih sedikit. Bisa jadi pemain diatas 25 tahun hanya diperbolehkan tiga orang,” kata Manajer Persikama Sukardiyono Goodres.
            Meski demikian, kata dia, pihaknya tetap optimis akan bisa memenuhi regulasi twersebut. Apalagi, di kabupaten Magelang banyak talenta muda yang berpotensi di sepakbola.
            Sebelumnya dari sejumlah pemain yang direkomendasikan oleh pelatih Tommy Parsep, banyak pemain yang sudah senior. Usianya sudah 25 keatas dan tahun lalu menjadi pilar utama di Persikama.

            Tommy Parsep mengatkan jika mayoritas yang lolos seleksi adalah mantan anak asuhnya saat menukangi Persikama di Liga Nusantara (Linus) 2014 lalu. “Namun sekali lagi, kami belum dapat sampaikan. Bocoran saja, mereka yang lolos adalah mayoritas mantan pemain Persikama 2014 lalu,” ungkapnya. (bn1)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: