Penampakan Bayi Cantik yang Dibuang di Sungai Tidar Dudan Magelang

BNews—MAGELANG SELATAN—  Sesosok bayi perempuan cantik dibuang oleh orang tuanya di Sungai Kedali Kampung Tidar Dudan, Kecamatan Magelang Selatan, tadi malam (8/9). Padahal, bayi itu memiliki wajah cantic dan badan yang bagus.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Magelang Selatan Kompol CH Anwar. Menurutnya, bayi berjenis kelami perempuan ini memiliki paras lucu. Namun, sayang orang tuanya tidak menghendaki kelahirannya.

Advertisements


Hasil pemeriksaan sementara, bayi itu dibuang dalam kondisi masih hidup. Bayi baru saja dilahirkan. Karena tali pusarnya masih menempel.


Dokter Novianti Setyaningrum yang melakukan pemeriksaan terhadap jasad bayi itu menduga bayi dibuang satu hari sebelum ditemukan. Sadisnya, bayi dibuang dengan dibungkus plastik warna hitam.

Diperkirakan, kondisi bayi saat dilahirkan sangat baik. Juga sehat. Memiliki tinggi badan dan berat yang ideal.

Sebelumnya diberitakan warga Tidar Dudan digegerkan dengan penemuan jasad bayi perempuan sekitar pukul 21.30 malam. Jasad pertama kali ditemukan oleh Suprihatin, 38, warga setempat. “Ditemukan saat saksi sedang mancing,” kata Kapolsek.

DIBUANG : Lokasi penemuan jasad bayi perempuan di Tidar Dudan Kota Magelang. (foto : Istimewa)

 Temuan itu, kata dia kemudian diteruskan ke pengurus RT setempat lalu ke Babinkambtibmas. Polisi yang datang bersama dokter puskesmas langsung melakukan evakuasi. (bn1/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: