Pengundian Nomor Paslon Pilkada Magelang Aman No 1 As Winner No 2

BNews—MAGELANG—Dua pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada Kota Magelang 2020 telah mendapat nomor urut peserta. Yakni dengan pengundian dan penetapan yang dilakukan KPU, Kamis (24/9/2020).

Dalam pengundian yang dilaksanakan di Hotel Atria Magelang pasangan dr H Muchamad Nur Aziz, Sp. Pd – Drs. KH. M Mansyur, M.Ag (Aman) mendapat nomor urut satu. Diketahui Aman diusung oleh Partai Demokrat, Partai Golkar, PKS dan PKB.

Sementara pasangan  Aji Setyawan, S.I.Kom., M.M – Dra. Windarti Agustina (As Winner) mendapat nomor urut dua. Paslon ini diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Perindo dan Partai Hanura.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Magelang Basmar Perianto Amron mengatakan selama pelaksanaan pengundian berjalan tertib. ”Setelah ini (pengundian) akan masuk masa kampanye yang dimulai pada 26 September besuk,” kata dia kepada awak media usai kegiatan pengundian nomor urut paslon, hari ini (24/9/2020)

Sebelumnya KPU Kota Magelang telah menetapkan kedua paslon ini menjadi peserta Pilkada 9 Desember nanti. Penetapan melalui rapat pleno tertutup penetapan pasangan calon yang memenuhi persyaratan menjadi peserta Pilkada Kota Magelang tahun 2020. Rapat digelar di Ruang Rapat KPU Kota Magelang, Rabu (23/9/2020). (mta)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: