Pengurus PKS Kabupaten Magelang Kunjungi Kantor PPP, Golkar dan Demokrat

BNews–MAGELANG– Jajaran Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Magelang menyambangi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Magelang (10/6/2021). Kunjungan tersebut dalam rangka Silaturahmi Kebangsaan.

Dilangsir dari laman resmi http://kabmagelang.pks.id, Kedatangan rombongan PKS disambut hangat oleh KH. Mahbub Zaenal Abidin selaku ketua DPC PPP beserta jajaran. Kunjungan dilakukan di Kantor DPC PPP Jl. Raya Magelang-Yogyakarta, Tamanagung, Muntilan.

Dalam agenda ini, Abdul Aziz Ketua DPD PKS memperkenalkan atribut baru PKS seperti lambang, mars dan hymne. Hal itu sebagai hasil dari Munas V PKS pada akhir 2020 lalu.

Ajang silaturahmi ini sekaligus menjadi momentum halalbihalal selepas Idulfitri.

Sebagai sesama partai politik yang berasaskan Islam, PKS perlu banyak belajar dari PPP perihal merawat lumbung partai.

“Di lapangan tak jarang kita temui masyarakat yang ketika dikenalkan PKS ternyata sudah teguh untuk memilih ‘PPP saklawase’. Makanya PKS perlu ngangsu kawruh ke PPP ini, gimana caranya tetap eksis membawa asas Islam sejak tahun 1973 hingga hari ini,” ungkap Abdul Aziz.

Silaturahmi Kebangsaan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menjalin hubungan yang baik antar parpol di Kabupaten Magelang.

PKS menyadari sepenuhnya bahwa membangun Kabupaten Magelang ini tidak dapat dilakukan seorang diri. Perlu adanya gotong royong dari berbagai pihak agar terus mampu untuk #BersamaMelayaniRakyat.

Selain ke DPC PPP, DPTD PKS  Kabupaten Magelang juga mengunjungi Kantor DPD Partai Golkar dan Demokrat. Dalam kunjungan tersebut dengan maksud dan tujuan yang sama. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: