Perempuan Mabuk Joget di Ditengah Jalan Tol Ungaran

BNews—UNGARAN— Perilaku kurang baik ditunjukkan oleh seorang wanita di Exit Tol Ungaran, kemarin. Dia berjoget dengan santainya dan menghentikan kendaraan dengan santai.

Diduga aksi itu dilakukan sang perempuan dalam kondisi mabuk. Informasi yang dihimpun, aksi perempuan itu terjadi sekitar pukul 20.00.

Lokasi kejadian tepatnya di pojok timur Alun-Alun Bung Karno, Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Ungaran Timur. Warga sekitar yang menyaksikan aksi wanita tersebut sempat dibuat geram.

Terlebih lagi saat kejadian dari mushola di dekat lokasi sedang berkumandang ayat suci Alquran dari warga sedang tadarus.

Terlihat wanita tersebut berdiri di tengah jalan sambil berjoget mengikuti irama musik yang mengalun dari dalam mobil warna putih yang diparkir di sisi jalan. Ada beberapa orang di dalam mobil dan di luar sedang duduk-duduk.

“Sekumpulan orang bersama seorang wanita diduga sedang mabuk-mabukan. Mereka bukan orang sini (Kalirejo, red), mungkin orang luar yang sedang berhenti di dekat Alun-alun,” ujar Arso, 47, warga sekitar kepada ungarannews.

Warga yang melihat kejadian tersebut, lanjut Arso lantas melaporkan ke Polsek Ungaran. Namun sebelum polisi datang wanita tersebut bersama sejumlah teman prianya keburu kabur.

“Polisi sempat memeriksa mobil warna putih dan pengendaranya, namun orang yang mabuk sudah tidak ada lokasi. Mereka sudah kabur sebelum polisi datang,” jelasnya.

Santoso menyayangkan lokasi kawasan Alun-alun masih sering digunakan sekumpulan anak-anak muda untuk menggelar pesta mabuk-mabukan. Keberadaan mereka meresahkan warga karena khawatir mereka membuat keonaran.

“Warga berinisiatif melaporkan kejadian ke Polsek Ungaran agar menindak pengunjung Alun-alun yang meresahkan. Kita berharap patroli di kawasan Alun-alun diintesifkan, jangan sampai dijadikan lokasi mabuk-mabukan,” tegasnya.

Kapolsek Ungaran Kompol Kuwat membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat polisi datang sekumpulan orang tersebut sudah tidak berada di lokasi.

“Kami datang mereka sudah tidak ada, kami berterima kasih atas laporan warga, kamtibmas di kawasan Alun-alun Bung Karno harus selalu kita jaga,” ujarnya. (int)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: